Lucas NCT Akhirnya Unggah Foto Instagram Lagi Setelah Tersandung Skandal Gaslighting

Reporter : Mila
Kamis, 10 Februari 2022 13:00
Lucas NCT Akhirnya Unggah Foto Instagram Lagi Setelah Tersandung Skandal Gaslighting
Lucas hampir 6 bulan vakum.

Setelah hampir 6 bulan 'menghilang' karena kasus kontroversialnya, Lucas  akhirnya muncul lagi di media sosial. Lucas merupakan member sub-grup NCT, WayV, NCT U serta SuperM.

Pada Rabu, 9 Februari 2022, Lucas mengunggah foto lautan bernuansa hitam putih tanpa keterangan apapun. Meski begitu, unggahan Lucas setelah sekian lama itu sontak membuat para penggemeranya histeris. 

1 dari 4 halaman

Unggahan Instagram Lucas © Diadona

Para penggemar menyambut gembira unggahan terbaru Lucas. Mereka meninggalkan komentar di unggahan tersebut. Mereka meminta Lucas kembali beraktivitas sebagai idol Kpop.

“ Lucas, kami merindukanmu,” tulis seorang fans.

2 dari 4 halaman

Melansir pinkvilla, pada Agustus 2021 lalu, Lucas terlibat kontroversi. Beberapa netizen menuduh sang idola telah berselingkuh dan melakukan kejahatan lainnya. Dua hari setelah hal itu ramai, Lucas memilih menarik diri dari dunia hiburan dan media sosial.

Setelah kejadian itu, SM Entertainment meminta maaf. Lucas juga mengunggah permohonan maafnya di Instagram pribadinya pada 25 Agustus 2021,

" Saya dengan tulus meminta maaf kepada mereka yang telah terluka oleh tindakan saya yang salah. Jika diberi kesempatan, saya ingin menyampaikan permintaan maaf saya secara langsung."

Ia menambahkan, " Saya dengan tulus meminta maaf kepada para penggemar yang telah mengirimkan banyak cinta dan dukungan kepada saya."

3 dari 4 halaman

Tidak hanya menghilang dari pandangan publik selama hampir 6 bulan, kontroversi yang menjeratnya itu juga membuat Lucas dikecualikan dari set merchandise grup.

Hal itu diketahui saat SMTOWN & STORE mengadakan siaran langsung untuk memamerkan kit merchandise baru NCT, penggemar menyadari sesuatu. Mereka hanya melihat 22 nama anggota yang ditampilkan dalam set stiker. Tidak ada nama Lucas dari set merchandise terbaru.

Hingga kini, SM Entertainment tidak mengklarifikasi keputusan mereka untuk mengeluarkan Lucas dari set “ MY ARTIST CARD PACK” atau mengklarifikasi status Lucas saat ini.

Beri Komentar