Lucinta Luna Blakblakan Habis 1 Miliar Buat Operasi, Keceplosan Ganti Kelamin?

Reporter : Sheila Fathin
Jumat, 23 Juli 2021 10:43
Lucinta Luna Blakblakan Habis 1 Miliar Buat Operasi, Keceplosan Ganti Kelamin?
Harga yang cukup besar ya...

Lucinta Luna adalah salah satu artis yang sering kali menuai sensasi. Dirinya juga sering jadi bahan semua orang untuk julid. Netizen sempat kesal lantaran Lucinta Luna selalu sesumbar menjadi wanita tulen. Pasalnya, secara hukum sudah terkuak kalau dirinya adalah seorang pria dulunya. Namun itu tidak sesegera diakui oleh Lucinta Luna.

Baru-baru ini Lucinta blakblakan soal operasi dan mengaku pada Billy Syahputra. Dia mengaku meski dirinya harus keluar uang banyak, tapi sekarang hal itu bisa balik modal. 

1 dari 4 halaman

Habis 1 Milliar

Lucinta Luna bilang secara terangan-terangan ke Billy kalau dirinya menghabiskan sejumlah uang Rp 1 miliar untuk permak penampilan.  

" Ini yang lu bilang katanya habis Rp1 miliar?" tanya Billy. 

" Awal-awal meniti karir, operasi hidung Rp 20 juta. Terus, rahang, tadinya kan rahang gue kotak, itu Rp 180 juta. Terus ini (payudara), Rp90 juta," terang Lucinta.

" Terus pantat, ini murah, Rp 200 juta. Operasi peninggi badan, kaki aku dipanjangin kayak orang-orang Korea. Ini waktu itu gue nawar dari Rp 350 juta, jadi Rp 150 juta," lanjut Lucinta. 

Lucinta merasa puas lantaran kini dirinya bisa menjadi cantik dan punya kekasih seperti sekarang. Semua terbayarkan dengan baik berkat penampilannya yang kian mempesona.

2 dari 4 halaman

Bangga Menjadi Cantik Lebih dari Perempuan Kebanyakan

Lucinta Luna © Diadona

Lucinta mengaku kalau dirinya puas dengan hasil operasi yang dilakukannya untuk membuat badan menjadi cantik. Dirinya merasa lebih cantik dari kebanyakan perempuan pada umumnya. 

Tentu Lucinta juga membanggakan dirinya saat ini karena bisa mendapatkan jodoh laki-laki bule berkat penampilannya yang kian hari kian mempesona. Dirinya juga sempat berkelit ketika membahas soal kebenaran jenis kelaminnya nya selama ini. 

3 dari 4 halaman

Pernah Jadi Penonton Bayaran

Sebelum seperti saat ini Lucinta Luna mengaku kalau dirinya pernah menjadi penonton bayaran. Dia sempat ditawari menjadi penonton bayarannya Mpok Ely Sugigi.

Billy Syahputra nggak percaya dengan hal itu. Lucinta juga mengaku kalau dirinya pada tahun 2010 menjadi seorang penonton bayaran yang digaji Rp 50.000 dan nasi bungkus. 

4 dari 4 halaman

Ngefans sama Almarhum Olga Syahputra

Lucinta juga sempat mengaku kalau dulu pernah bertemu dengan kakak Billy yaitu Olga. Lucinta bercerita kalau dirinya nge fans dengan almarhum Olga.

“ Gue tuh pernah ngerasain, Mpok Ely ngasih gue job. Udah enggak apa-apa sini nonton. Rp 50.000 ribu sama nasi bungkus," katanya. " Tapi enggak apa-apa, kan gue seneng waktu itu pembawa acaranya Kak Olga."  

 

Beri Komentar