Lucinta Luna Diperiksa Polisi Karena Narkoba, Rosa Meldianti: Sebenernya Nggak Temenan

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Selasa, 11 Februari 2020 20:29
Lucinta Luna Diperiksa Polisi Karena Narkoba, Rosa Meldianti: Sebenernya Nggak Temenan
Ternyata, Rosa Meldianti tak anggap Lucinta Luna sebagai teman dekat.

Lucinta Luna baru saja diperiksa polisi karena kasus obat terlarang. Awalnya informasi ini disebarkan melalui instagram Gebby Vesta, namun sekarang pihak kepolisian sudah mengkonfirmasi bahwa memang ada pemerikssaan terhadap Lucinta Luna.

Karena kasus ini semakin menyebar, salah satu orang yang dekat dengan Lucinta Luna yaitu Rosa Meldianti juag turut memberikan komentar perihal kasus ini.

1 dari 2 halaman

Rosa Meldianti © Diadona

Ternyata, Meldi sempat mendengar kabar bahwa Lucinta Luna merupakan seorang pemakai obat-obatan terlarang. " Katanya sih iya, tapi aku sih cuma nggak peduliin urusan orang lain ya," ujar keponakan Dewi Persik itu kepada KapanLagi (11/02). Meldi juga menambahkan bahwa itu merupakan urusan pribadi Lucinta Luna dan dia tak memperdulikan masalah itu.

Di depan publik, terutama di media sosial, Meldi memang dikenal sebagai teman dekat Lucinta Luna. Ia sering kali mengomentari bahkan mendukung dan membela Lucinta Luna ketika sedang terkena masalah.

2 dari 2 halaman

Namun, setelah ditanyakan, Meldi mengaku bahwa ia bukan teman Lucinta, menurutnya hubungan dirinya dengan Luciita hanya sebatas rekan kerja.

" Sebenarnya nggak temenan, cuma jatuhnya ke profesional kerja aja," ujar Meldi. Ia juga mengatakan bahwa dirinya bukanlah teman dekat Lucinta, dan hanya teman syuting bareng.

Dalam kesempatan itu, Meldi juga mengaku bahwa sudah lama tak bertemu dengan Lucinta, ia juga mengatakan kalau jarang kumpul dengan yang lain. Hanya berkumpul untuk masalah pekerjaan saja.

Beri Komentar