Lucinta Luna Pamer Video Dipeluk Cowok Bule di Kasur, Pacar Baru?

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Kamis, 1 April 2021 07:57
Lucinta Luna Pamer Video Dipeluk Cowok Bule di Kasur, Pacar Baru?
Kira-kira siapa sosok pria bula yang dipanggil 'Daddy' tersebut ya!

Setelah bebas dari hukuman penjara pada Februari lalu, Lucinta Luna kembali membuat postingan-postingan yang bikin heboh publik. Mulai dari tampilan brewok, hingga yang terakhir adalah video dirinya sedang bersama dengan lelaki bule di sebuah ranjang.

Nampak di video berdurasi singkat yang diunggah di akun @Lucinta_Manjalita tersebut, lucinta mengenakan baju berwarna hijau tua dipeluk oleh oleh seorang lelaki bertato. Lucinta menghadapkan wajahnya ke arah kamera dengan bibir melakukan lipsync 'Daddy' and 'Yes Princees..'.

1 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by LUCINTALUNA (@lucintaluna_manjalita)

 Pada kolom caption, Lucinta menulis tentang kedekatannya dengan seseorang yang disebutnya Daddy itu.

"Hai ... daddy
.
.
.
Ratu lagi deket sama Daddy baru .... yang lain minggirrrr ????"

Sayangnya, sosok Daddy kali ini sepertinya disembunyikan. Wajah lelaki tersebut tak nampak di video ini dan beberapa video yang diposting di fitur instagram storynya.

2 dari 3 halaman

Unggahannya kali ini tentu saja membuat netizen bertanya-tanya, apakah ini pacar baru Lucinta Luna pasca putus dari Abbash?

" Ini siapa lagi Markonah?" tulis @_fanyahmad

Beberapa netizen malah membandingkan sosok Daddy di vidoe tersebut dengan pasangan Lucinta sebelumnya.

" Senang lihat kak Lucinta udah punya pasangan yang baru. Macho lagi gk kayak yang dulu nggak macho," komentar @belajarjadihrd

" Yang maren ga bener ya bundd soalnya malah slengki, udah numpang jadi parasit slengki lagi hadeeee," tulis @abbgaele di kolom komentar.

Namun banyak juga yang fokus pada hubungan keduanya dan mendoakan semoga hubungan penyanyi dengan sosok baru ini berjalan langgeng.

" Ciee kakang Gustafo. Langgeng ya neng," tulis @mister_randii

3 dari 3 halaman

Foto Lucinta Luna Pakai Kostum Duyung di Bath Up Kian Viral, Netizen Auto Heboh © Diadona

Diketahui, setelah menjalin hubungan cukup lama, Lucinta Luna putus dari Abbash pada Agstus tahun lalu saat dirinya menjalani masa hukuman akibat kasus penyalahgunaan narkoba. Di awal tahun, Abash terlihat menggandeng pacar baru bernama Jeje.

" Aku udah selesai dengan dia baik-baik, dia udah bahagia dengan pasangannya ya aku juga harus punya kebahagiaan baru," kata Lucinta Luna saat ditemui di Studio Trans TV, Jakarta Selatan bebetapa waktu yang lalu.

Tapi dalam wawancara tersebut, Lucinta tak mau membeberkan siapa sosok lelaki yang digandengnya kini. Alasannya, nanti akan ada waktunya. Beda dengan sebelumnya dimana dia sering memamerkan laki-laki yang dekat dengannya.

Wah, mungkin karena itu ya sosok 'Daddy' di unggahan Lucinta tak ditunjukkan wajahnya.

Beri Komentar