Lucinta Luna Sebut akan Pindah ke Turki Setelah Melahirkan

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 31 Mei 2021 21:25
Lucinta Luna Sebut akan Pindah ke Turki Setelah Melahirkan
Ini rencana jangka panjang yang diambil Lucinta.

Berita mengenai Lucinta Luna selalu menarik perhatian netizen. Apalagi sejak keluar dari penjara, Lucinta terlihat memiliki hidup yang mulai terstruktur.

Mulai kembali jalani pemotretan, rilis lagu, hingga menemukan pasangan. Melalui instagramnya, Lucinta memang terlihat sudah memiliki kekasih.

1 dari 4 halaman

Lebih dari itu, Lucinta belakangan ini mengumumkan bahwa dirinya sedang berbadan dua. Kekasih bulenya inilah yang disebut-sebut jadi ayah dari anak yang dikandungnya.

Beberapa waktu belakangan, Lucinta tampak berlibur ke Bali. Momen tersebut dimanfaatkan dengan quality time bersama pasangan, seperti dinner romantis hingga jalani maternity shoot.

2 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by LUCINTA LUNA (@lucintaluna_manjalita)

Seolah belum cukup menghebohkan, Lucinta kembali datang sembari membawa kabar mengenai rencana jangka panjangnya dengan sang kekasih. Lucinta menyebut bahwa ia akan pindah ke diboyong ke luar negeri usai melahirkan.

Hal ini diungkapkan Lucinta Luna lewat video singkat yang diunggahnya di instagram. "Ini yahh Ratu Salomeh terjemahkan Papa ur son biar keleeean ngerti ??? ... Fattah dan fattimah bangga punya orangtua seperti ini," tulis Lucinta dalam unggahannya.

3 dari 4 halaman

" Nanti anak-anak kita lahir, aku mau dibawa ke Turki buat tinggal di sana. Kita nggak akan tinggal lagi di sini," ujar Lucinta sembari didampingi sang kekasih.

" Pokoknya papa ur son janji setia sama ratu salome. Katanya kalo dedek Fattah Fattimah lahir, papa ur son mau bikin anak lagi sampe 11," lanjutnya.

Beri Komentar