Lulus SMP, Nilai Sekolah Betrand Peto Jadi Sorotan

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 9 Juni 2021 13:40
Lulus SMP, Nilai Sekolah Betrand Peto Jadi Sorotan
Nilai kelulusan Betrand Peto jadi sorotan.

Betrand Peto merupakan penyanyi yang kini menjadi idola anak remaja. Dia dikenal sebagai anak angkat dari pasangan selebriti, Ruben Onsu dan Sarwendah.

Viral berkat videonya saat sedang bernyanyi ternyata mengantarkan Betrand meraih kesuksesan hingga saat ini. Cowok yang akrab dipanggil Onyo itu bahkan baru berusia 16 tahun.

Meski sukses dalam karier di dunia hiburan, Betrand tetap nggak meninggalkan pendidikannya. Betrand baru saja lulus dari SMP dan nilainya menjadi sorotan.

Berikut informasi selengkapnya.

1 dari 3 halaman

Lulus dengan Nilai yang Baik

Betrand Lulus SMP © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube The Onsu Family pada 9 Juni 2021, Betrand dan Ruben terlihat sedang berada di sekolah sang anak untuk mengambil hasil kelulusan Betrand. Guru sekolah Betrand pun memberikan selamat pada Betrand.

" Ini hasil kelulusannya Betrand. Lulus, Alhamdulillah nilainya baik," ungkap guru Betrand.

2 dari 3 halaman

Nilai Betrand

Betrand Lulus SMP © Diadona

Ruben kemudian menunjukkan nilai Betrand yang telah diterimanya. Bisa kita lihat bahwa Betrand lulus dengan nilai yang baik dan siap melanjutkan pendidikan ke SMA.

" Tadi udah selesai ngambil rapor. Tinggal nunggu semua berkas-berkas, surat-surat untuk masuk SMA," kata Ruben.

3 dari 3 halaman

Rahasia Mendapat Nilai Bagus

Betrand Lulus SMP © Diadona

Betrand mengungkapkan rahasia bagaimana dirinya bisa mendapatkan nilai yang baik. Ternyata dia minta diajari oleh Ruben dan Sarwendah di rumah.

" Onyo pikir-pikir kan di rumah ada Bunda. Ngapain Onyo cuma diem nggak ada hasil? Onyo memanfaatkan waktunya Bunda karena kita mengambil ilmu orang besar itu nggak gampang," ujar Betrand.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar