Luna Maya Akui Pernah Di-Ghosting, Sang Cowok Terciduk Dinner bareng Cewek Lain!

D-Stories | Kamis, 13 Mei 2021 16:15
Luna Maya Akui Pernah Di-Ghosting, Sang Cowok Terciduk Dinner bareng Cewek Lain!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty

Yang secantik Luna Maya aja pernah kena ghosting lho!

Luna Maya bisa dibilang masuk dalam jajaran artis yag tergolong high quality jomblo. Dengan kecantikan, kecerdasan, bahkan perilaku yang baik, Luna Maya justru masih bertahan dengan status jomblonya.

Sejumlah nama pernah dikabarkan dekat dengan perempuan berdarah Bali tersebut, namun tak satu pun yang benar-benar diakui sebagai kekasih oleh Luna. Baru-baru ini, Luna pun menceritakan pengalaman asmaranya.

2 dari 5 halaman

Kepada Sophia Latjuba, Luna bercerita bahwa ia pernah dighosting oleh seorang pria. Kejadian ini pernah terjadi beberapa waktu lalu, usai ia putus dari mantan kekasih terakhirnya.

" Aku dighosting.." ujar Luna.

" Ini beneran? Sama siapa?" tanya Sophia tak percaya.

" Beneran. Ya jangan sebut nama dong," jawab Luna.

3 dari 5 halaman

 Luna Maya ceritakan pengalaman dighostingLuna Maya ceritakan pengalaman dighosting © Youtube TS Media

" Jadi dulu, setahun lebih setelah putus dari yang terakhir, ada lah yang deket-deket. Dighosting pas mau dinner, last minute di-cancel, terus tiba-tiba nggak di-message," ujar Luna.

" Gue sebenernya nggak apa-apa, karena pernah ghostingin dia juga," tambahnya.

4 dari 5 halaman

" Terus pernah tiba-tiba gue lagi makan, dia ternyata di room sebelah sama perempuan lain. Terus gue tahu, oh pantesan dia ngilang," sambung Luna.

" Terus yaudah lah ya, toh gue juga pas dinner sama Ayu Dewi sama suaminya. Tapi abis itu, besoknya aku pergi dinner sama orang lain," pungkasnya.

Join Diadona.id