Luna Maya Dipeluk Mesra Morgan Oey, Buka Kedok Si Brondong?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 8 Februari 2021 11:15
Luna Maya Dipeluk Mesra Morgan Oey, Buka Kedok Si Brondong?
Luna sempat mengaku suka dan nyaman dengan pria brondong.

Luna Maya belakangan ini membuat netizen makin penasaran dengan kehidupan asmaranya. Sejak putus dari Reino Barack beberapa tahun lalu, Luna tampak belum memiliki pengganti.

Luna memang terlihat beberapa kali dekat dengan pria, namun sayangnya ia tak pernah secara gamblang mengungkap kejelasan statusnya. Bahkan baru-baru ini, Luna juga terciduk sedang makan bareng dengan seorang pria.

1 dari 4 halaman

Terciduk makan bareng seorang pria

Luna Maya Kepergok Bareng Lelaki © Diadona

Dalam foto yang diunggah akun lambe turah tersebut, Luna tampak membuka kado dari pria itu dengan wajah sumringah. Hal ini tentunya membuat netizen makin penasaran, siapakah pria yang berhasil meluluhkan hati perempuan berdarah Bali tersebut.

Mengetahui bahwa momen tersebut ramai diperbincangkan, Luna akhirnya memberi klarifikasi. Meski tidak menyebut siapa pria tersebut, Luna justru membuat pengakuan mengejutkan yang membuat netizen makin penasaran.

2 dari 4 halaman

Akui lebih suka dan nyaman dengan pria brondong

      View this post on Instagram

A post shared by Luna Maya (@lunamaya)

"Intinya, aku harus membuka diri untuk sesuatu hal yang baru. Dan juga ya mencoba sesuatu yang baru boleh dong. Kan gak salah? Ya apalagi kalau udah nyaman. Ya kalau udah nyaman ya susah ya Guys," ujar Luna mengawali klarifikasinya.

"Ya oke, fine, aku sekarang lebih suka dan lebih nyaman sama yang lebih muda. Oke, kayak berondong. Gak masalah dong? Gak masalah kan? Yaudah," ujar Luna melalui akun instagramnya.

3 dari 4 halaman

Dipeluk mesra Morgan Oey

Postingan instagram Luna Maya © Diadona

Beberapa saat lalu, Luna Maya mengunggah potret dirinya saat dipeluk Morgan Oey. Aktor berusia 30 tahun ini tampak memeluk erat perempuan berusia 37 tahun tersebut.

Netizen pun langsung bertanya-tanya, apakah Morgan merupakan sosok brondong yang dimaksud oleh Luna belakangan ini? Benarkah keduanya berpacaran? Atau justru sedang ada project bersama?

Beri Komentar