Luna Maya Heboh Joget Sambil Pamer Cincin, Sudah Dilamar?

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 28 Mei 2021 19:39
Luna Maya Heboh Joget Sambil Pamer Cincin, Sudah Dilamar?
Simak yuk

Banyak yang sudah mengenal sosok Luna Maya, Baru-baru ini mantan dari Reino Barack tersebut menjadi sorotan banyak netizen, video yang diunggah di akun Tik-toknya menjadi viral di media sosial. 

Dalam video yang diunggah pada 26 Mei 2021 itu, Luna tampak berjoget di pinggir pantai bersama teman-temannya diiringi lagu Rude yang dipopulerkan Magic!. Mereka terlihat gembira dengan gerakan yang kompak. 

 

1 dari 3 halaman

Kemudian pada akhir video, Luna mendekatkan diri ke arah kamera. Mantan kekasih Ariel NOAH itu menunjukkan cincin yang melingkar di jari manisnya dengan wajah semringah. 

Penampakan cincin di jari manis sang aktris pun langsung menjadi sorotan warga TikTok. Banyak yang terkejut karena menduga Luna Maya akhirnya dilamar seorang pria. 

 

2 dari 3 halaman

a © Diadona

" Luna Maya dilamar siapa? Coba spill ke gue. Itu terakhir dia pamerin cincin woi," komentar seorang netizen. Lainnya mengatakan, “ Apakah itu cincin tunangan kak Luna ya?” 

Setelah putus dari Reino Barack pada 2018, Luna Maya memang terbilang tertutup soal asmara. Dia sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah pria, seperti Ryochin, Faisal Nasimuddin, hingga Dimas Beck.

Beri Komentar