Luna Maya Jadi Ibu RT, Ernest Prakasa: Satu Scene Cameo Film Aja Bayarnya Mahal

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 19 November 2021 11:27
Luna Maya Jadi Ibu RT, Ernest Prakasa: Satu Scene Cameo Film Aja Bayarnya Mahal
Ernest Prakasa tanggapoi postingan Luna Maya di Instagram terkait jadi ibu RT.

Komika serta sutradara film, Ernest Prakasa beluk lama ini ikut menanggapi unggahan Luna Maya di Instagram @lunamaya. Luna Maya sendiri yang punya 'jabatan' baru sebagai Bu RT di lingkungan tempat tinggalnya di Kemang, Jakarta Selatan.

1 dari 4 halaman

Tanggapan tersebut disampaikan Ernest Prakasa lewat cuitan akun Twitter pribadinya pada Kamis, 18 November 2021. Ernest Prakasa mengungkapkan kalau untuk tampilnya Luna Maya sebagai cameo dalam 1 scene film terbaru perlu mengeluarkan uang yang cukup banyak.

2 dari 4 halaman

Ernest juga menyebut berapa gaji yang diterima Luna Maya sebagai Ketua RT sebenarnya bukan sekadar scene film. " Etdah. Luna cuman cameo 1 scene aja mahal, apalagi #LunajadiRT berapa tuh gajinya," cuit Ernest Prakasa.

3 dari 4 halaman

Dalam unggahannya itu, Luna Maya turut memperlihatkan detail dirinya yang sedang blusukan bersama beberapa warga di sekitar tempat tinggalnya di daerah Kemang. Luna Maya juga menyebut kalau kegiatan kunjungan warga itu merupakan yang pertama kalinya kala dirinya menjabat sebagai RT.

" Kunjungan hari pertama bersama warga sekitar berjalan lancar," kata Luna Maya.

4 dari 4 halaman

Tak hanya itu, Luna Maya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya dan berharap bisa membantu warga Kemang beberapa bulan ke depan. " Terimakasih atas kepercayaannya, semoga bisa membantu warga Kemang untuk periode beberapa bulan kedepan," tulis Luna Maya.

Beri Komentar