Luna Maya Jawab Peluangnya Balikan dengan Ariel Noah, Nolak Gak ya?

Reporter : Yoyok
Kamis, 4 Maret 2021 17:10
Luna Maya Jawab Peluangnya Balikan dengan Ariel Noah, Nolak Gak ya?
Kamu berharap Luna maya dengan Ariel Noah gak sih guys?

Banyak netizen di Indonesia yang mengidolai Ariel Noah dan Luna Maya. Tidak sedikit juga yang menginginkan mereka balikan.

Seperti kita tahu, Luna Maya dan Ariel Noah sempat menjalin kisah asmara yang serasi banget. Namun, kini keduanya berpisah dan memutuskan untuk tetap menajdi teman saja.

Luna Maya pun membagikan jawaban bagaimana peluang dirinya untuk balikan dengan vokalis band Noah tersebut.

1 dari 4 halaman

Bareng Rio Motret

Hal ini Luna Maya ungkapkan dalam channel Youtube milik Rio Motret. Dalam video tersebut, Luna maya menceritakan kehidupan pribadinya, termasuk urusan percintaan.

Video Youtube RIOMOTRET © Diadona

2 dari 4 halaman

Lagi Dideketin

Dalam video tersebut, Luna Maya mengungkapkan kalau dirinya siap-siap saja menikah di tahun 2021. Malhan ,sejak tahun lalu lho.

" Sebenernya dari tahun lalu, dihubungan gua yang terakhir, gua punya naza, gua bilang gua mau single selama minimal satu tahun. Udah gua lakuin setahun lebih. Nah di akhir tahun 2019, gua bilang di tahun 2020 gua mau pacaran. Eh, corona," ucap Luna Maya.

Luna maya juga mengaku kini dirinya sedang ada yang deketin. Namun, pemeran film Suzanna: Buried Alive ini tidak ingin menyebutkan namanya.

3 dari 4 halaman

Balikan Gak ya?

Luna Maya pun menjawab peluang dirinya untuk balikan dengan Ariel Noah.

" Kal kalo orang mau balikan ada pergerakan dari kedua belah pihak gitu. kalo gak ada yang gerak ya begini-begini aja," ujar Luna Maya.

Gua gak bisa bilang gak ada yang gak mungkin di dunia ini, tapi untuk saat ini kita berdua belum ada pergerakan untuk menuju ke arah yang sama, jadi we're good as a friend. Kita berdua udah berada di tahap yang nyaman sebagai seorang teman," lanjutnya.

Beri Komentar