Luna Maya Masih Simpan Barang Pemberian Mantan, Tanda Belum Bisa Move On?

Reporter : Firstyo M.D.
Senin, 26 April 2021 15:25
Luna Maya Masih Simpan Barang Pemberian Mantan, Tanda Belum Bisa Move On?
Luna Maya mengungkap alasannya masih menyimpan barang-barang kenangan pemberian para mantan.

Menjual, membuang, atau menyingkirkan barang pemberian mantan dengan cara apapun biasanya jadi pilihan utama untuk membantu kita move on.

Rupanya, cara itu tak berlaku untuk Luna Maya. Alih-alih menyingkirkan, ia justru masih menyimpan, bahkan memakai barang-barang pemberian mantannya lho!

"Aku masih simpen, ada beberapa," ujar Luna Maya dikutip dari obrolan di kanal YouTube Natasha Wilona.

1 dari 3 halaman

Bentuk Penghargaan

Luna Maya mengaku tak menyingkirkan, bahkan masih memakai barang dari mantan karena baginya langkah itu merupakan wujud menghargai pemberian.

" Pada saat dia memberikan ke kita kan haknya udah jadi 100 persen hak milik kita dong? Justru dengan aku masih memakai artinya aku menghargai pemberian orang. Daripada aku jual atau nggak mau pakai," ungkap Luna Maya.

2 dari 3 halaman

Tanda Belum Bisa Move On?

Luna Maya menuturkan bahwa ia bukanlah tipe orang yang perlu menyingkirkan barang pemberian mantan untuk bisa melupakannya.

" Aku bukan butuh barangnya dibuang supaya aku lupa sama dia. Barangnya ada di sini terus aku inget sama dia? Nggak juga," tutur Luna Maya.

" Menurut aku move on itu bukan dari barang yang kita lihat di sini aja gitu," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Meski demikian, Luna Maya tetap membebaskan kita semua untuk mengambil langkah masing-masing. Apakah masih mau menyimpan barang pemberian mantan atau tidak?

" Kalau memang menjual, membuang, atau melepaskan barang yang mengingatkan kita sama dia membuat kita lebih tenang, ya lakuin," pungkas Luna Maya.

Hm, jadi penasaran nih. Barang pemberian siapa ya yang masih disimpen sama Luna Maya?

Beri Komentar