Luna Maya Unggah Video Pertemuan dengan Ariel Noah, Warganet Doakan Semoga Berjodoh

D-Stories | Senin, 11 Oktober 2021 19:20

Reporter : Firstyo M.d.

Pertemuan langka Luna dan Ariel yang undang banyak komentar warganet

Sempat terlibat hubungan asmara, Luna Maya dan Ariel Noah akhirnya kembali dipertemukan dalam satu panggung. Momen langka itu terabadikan dalam vlog yang diunggah di kanal YouTube Luna Maya pada Senin (11/10).

Video tersebut memperlihatkan momen di balik layar acara HUT ke-19 tahun GTV yang dibawakan oleh Luna Maya sebagai host. Sementara itu, Ariel menjadi bintang tamu bersama band yang ia gawangi, Noah.

Luna Maya Unggah Video Pertemuan dengan Ariel Noah, Warganet Doakan Semoga Berjodoh
2 dari 6 halaman

Berbincang Santai

Luna Maya dan Ariel NoahLuna Maya dan Ariel Noah © youtube.com/Luna Maya

Pertemuan Luna Maya dan Ariel Noah terjadi saat pelaksanaan gladi resik acara. Keduanya nampak mengobrol santai bersama dengan Ahmad Dhani.

Isi percakapan tidak terlalu tertangkap dalam video, namun dilihat dari gestur yang ditampilkan, sama sekali tak terlihat kecanggungan baik dari Luna Maya maupun Ariel Noah.

Pertemuan tak berlangsung lama karena kemudian Luna Maya harus mengambil posisi untuk mulai gladi resik bersama rekan host-nya, Raffi Ahmad.

3 dari 6 halaman

Obrolan di Balik Panggung

Obrolan Luna Maya dan Raffi AhmadObrolan Luna Maya dan Raffi Ahmad © youtube.com/Luna Maya

Ketika acara berlangsung, terjadi percakapan belakang panggung antara Raffi Ahmad dan Luna Maya. Keduanya mengobrolkan tentang penampilan Noah yang berkolaborasi dengan Ahmad Dhani.

"Tadi lagunya bagus? Suka?" tanya Luna Maya pada Raffi Ahmad.

"Bagus, suka. Semuanya suka. Noah itu gue ngefans (sama) karya-karyanya Boril," jawab Raffi.

4 dari 6 halaman

Pujian Luna Maya

Luna Maya sendiri menyebut Noah sebagai salah satu band legenda. Di akhir percakapan, ia sempat melontarkan pujian untuk Ariel Noah yang disampaikan dengan nada bercanda.

"Boril, jaya jaya jaya!" seru Luna Maya.

5 dari 6 halaman

Komentar Warganet

Semenjak mengakhiri hubungan karena masalah skandal yang menjerat keduanya, pertemuan Luna Maya dan Ariel Noah memang sangat jarang terlihat di depan layar. Momen langka dalam vlog Luna Maya itu otomatis menarik perhatian banyak warganet di kolom komentar.

"Tuh, Luna nggak bohong. Kalau ditanya, dia selalu bilang hubungan dia sama Ariel baik, dan emang beneran baik dong," tulis akun Windari Mei.

Selain itu, komentar berisi harapan agar Luna Maya dan Ariel Noah kembali menjalin hubungan terlihat banyak tersebar. Tak sedikit pula yang mendoakan agar keduanya berjodoh.

"Lihat Kak Luna dan A'a Ariel bertemu satu tempat gini aja sudah bahagia banget lihatnya. Ya Allah, persatukan mereka dalam ikatan perkawinan selamanya, semesta merestui," tulis akun Bunda Ferdiana Taufik.

Join Diadona.id