Lurah Tajir Melintir Persunting Kekasihnya, Kasih Mahar sampai Miliaran Rupiah

Reporter : Riza Umami
Selasa, 29 September 2020 11:17
Lurah Tajir Melintir Persunting Kekasihnya, Kasih Mahar sampai Miliaran Rupiah
Wih, banyak banget.

Pernikahan selalu menjadi kabar yang membahagiakan karena dua sejoli telah disatukan dalam sebuah ikatan yang suci dan terlah resmi menjadi suami istri. Begitu pula dengan seorang lurah Samata Kabupaten Gowa berikut ini.

Lurah yang bernama Faisal Ichwan Azali ini telah resmi mempersunting kekasihnya yang bernama Key Risky Passalo. Pernikahan mereka ini menjadi buah bibir masyarakat karena uang panai atau yang biasa disebut dengan mahar ini jumlahnya banyak sekali.

1 dari 2 halaman

Dilansir dari laman suarasulsel.id (28/09), mahar yang diberikan oleh mempelai pria alias lurah kaya raya ini yaitu uang tunai Rp 500 juta, perhiasan berlian, dan satu unit rumah yang harganya sekitar Rp 2,5 miliar. Wow, fantastis bukan maharnya?

Pernikahan dua sejoli ini diselenggarakan di Merdeka Convention Hall (MCH) Kota Palopo pada hari Minggu, 27 September 2020. Tak berhenti sampai di situ, kabarnya pesta juga digelar di Salassa, Kecamatan Baebunta, Luwu Utara selama dua malam berturut-turut.

Faisal memang anak orang terpandang di sana. Dia yang berprofesi sebagai seorang Lurah di Kelurahan Samata Kabupaten Gowa ini adalah merupakan anak Anzar Zainal Bate, seorang pengusaha dan Mantan Ketua DPRD Gowa, kini dia menjadi anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

2 dari 2 halaman

Sedangkan Riski atau yang biasa dikenal dengan Key ini adalah cucu dari Tomakaka Rongkong yaitu pemangku adat dari Baebunta, Luwu Utara.

Sebelum pernikahannya dengan Faisal, Riski sempat membuat sebuah postingan manis di akun Instagram miliknya. Berikut ini unggahannya.

Lurah Kasih Mahar Miliaran © Diadona

Perihal berapapun uang panai yang diberikan tentu itu sah-sah saja asalkan memang keinginan dari mempelai pria sendiri yang merasa sanggup memberikan jumlah yang fantastis tersebut. Selamat atas pernikahannya, semoga menjadi keluarga yang harmonis dan bahagia selama-lamanya.

Beri Komentar