Mabuk Berat, Pria Ini Gak Sadar Bawa Pulang Anjing Liar! Dikira Pacarnya Kali?

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Jumat, 9 Oktober 2020 18:40
Mabuk Berat, Pria Ini Gak Sadar Bawa Pulang Anjing Liar! Dikira Pacarnya Kali?
Kalo udah mabok gini nih~

Saya tahu bahwa orang yang mabuk berat karena alkohol tentu saja nggak bakal sadar apa yang dia lakukan. Meski nggak pernah minum, saya mempelajarinya dari film-film. Valid kan, bukankah film mencerminkan perilaku masyarakat di dunia nyata?

Kalau mabuk berat di malam hari, di pagi harinya sudah dipastikan bangun dengan kepala pusing. Dia tak akan ingat apa yang telah dia lakukannya sebelum dia terlelap.

 

1 dari 4 halaman

Begitu juga seorang pria asal Thailand ini. Melansir dari World of Buzz, namanya adalah Yutthapum " Boom" Kaewekhem. Tepat pada tanggal 2 Oktober, di suatu malam ia bersama teman-temannya pergi bersenang-senang. Pada saat itu, mereka semua mabuk berat.

Salah seorang temannya merekam sebuah video. Di situlah semua terdokumentasikan. Pria bernama 'Boom' itu, dengan keadaan mabuk berat, mencoba untuk menangkap seekor anjing liar yang ada di dekat restoran.

 

2 dari 4 halaman

Dengan begitu susah payah, pria tersebut berhasil dan membawanya pulang. Sesampainya di rumah, Boom terus memegang anjing liar tersebut. Bahkan ketika tidur, Boom selalu memeluknya.

Pria Bawa Pulang Anjing Liar © Diadona

Ketika bangun, Boom benar-benar bingung apa yang terjadi. Kenapa dia tidur bersama anjing liat tersebut? Ia tak sadar.

 

3 dari 4 halaman

Singkat cerita, Boom pun memutuskan untuk memelihara anjing liar tersebut. Ya, Boom sudah terlanjut suka dengan anjing itu. Dia bahkan memandikannya, dan membawanya ke dokter hewan.

Pria Bawa Anjing Liar © Diadona

 

Beri Komentar