Mahal Banget, Ini Penampakan Boxer Michal Jordan yang Dilelang Seharga Rp 7,1 Juta

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 3 September 2021 21:20
Mahal Banget, Ini Penampakan Boxer Michal Jordan yang Dilelang Seharga Rp 7,1 Juta
Worth it gak ya?

Pebasket legend Amerika Serikat, Michael Jordan sekenal sebagai sal;ah satu tokoh olahraga paling populer di dunia. Sebagai idola bisa dikatakan bahwa apa saja yang ia gunakan bahal jadi trend senter.

1 dari 5 halaman

Terbaru, salah satu barang pribadi dari pebasket berusia 58 tahun ini kembali dilelang. Kali ini giliran sebuah boxer bekasnya yang dideskripsikan sebagai 'boxer atau celana kompresi'. Boxer legenda NBA akan dijual oleh juru lelang Leland.

2 dari 5 halaman

Melansir dari pagesix.com, Jumat (3/9), celana dalam Michael Jordan ini sebelumnya sering dipakai pada masa kejayaannya bersama Chicago Bulls pada era 1980-1990-an silam. Dikabarkan bahwa, boxer tersebut merupakan bagian dari koleksi, mantan pengawal pribadi Michael Jordan, John Michael Wozniak.

3 dari 5 halaman

John Michael Wozniak pernah muncul di 'The Last Dance', film dokumenter tentang Chicago Bulls. Sebagai ungkapan terima kasih, Jordan yangs ering menghibahkan barang-barangnya kepada John. Beberapa di antaranya berakhir di pelelangan, termasuk boxer ini.

4 dari 5 halaman

Berdasarkan informasi lebih lanjut, sang kolektor yang nantinya akan membeli celana itu akan sedikit kecewa pasalnya boxer yang sering digunakan Michael Jordan itu sudah dicuci. Boxer tersebut dilelang seharga $500 atau sekitar Rp 7,1 juta.

Beri Komentar