Maia Estianty Sebut Ririe Fairus 'Kisah Maia Jilid 2', Mengaku Lega karena Akhirnya Bisa Bertemu

Reporter : Nasa
Minggu, 23 Januari 2022 15:21
Maia Estianty Sebut Ririe Fairus 'Kisah Maia Jilid 2', Mengaku Lega karena Akhirnya Bisa Bertemu
Maia Estianty dan Ririe Fairus memiliki kisah rumah tangga yang mirip

Musisi senior Maia Estianty bertemu dengan Ririe Fairus, mantan istri pentolan grup gambus Sabyan, Ayus. Perempuan 45 tahun ini menceritakan bagaimana dirinya dan Ririe saling sharing soal pengalaman hidup mereka.

Ririe Fairus atau yang sebelumnya dikenal dengan nama Eri Fitria ini sempat viral lantaran kisah rumah tangganya yang dikoyak akan hadirnya orang ketiga. Tak heran jika Ririe dan Maia langsung terkoneksi berkat pengalamn hidup mereka.

1 dari 4 halaman

Kisah Maia Jilid 2

Ririe Fairus dan Maia Estianty © Diadona

Lewat laman Instagram pribadinya, ibu dari tiga bersaudara Al, El, dan Dul ini mengaku lega bisa bertemu dengan Ririe. Karena sebelumnya ia sempat cukup lama 'mengejar' Ririe, dan akhirnya bisa bertemu untuk saling sharing kehidupan mereka.

" Setelah lama mengejar dia, akhirnya ketemu juga…. @ririe_fairus … yang berganti nama aslinya “ ERI FITRIA”," tulisnya.

" Sempat dibilang “ Kisah Maia Estianty jilid 2” hahahha… sharing pengalaman kehidupannya," lanjutnya.

2 dari 4 halaman

Jadi Wanita Sabat Penuh Liku

Lebih lanjut, istri dari Irwan Musry ini membeberkan sedikit soal pertemuannya dengan Ririe Fairus. Menurutnya, menjadi seorang wanita yang penyabar memang selalu menghadapi kehidupan yang penuh liku.

" Ternyata menjadi wanita sabar itu, berliku2 perjalanannya," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Maia Estianty Ajari Ririe Fairus Masak

Sementara itu, Ririe Fairus mengungkap fakta bahwa dirinya tak sekadar sharing tentang kehidupan dengan Maia Estianti. Namun, ibu dua anak ini juga diajari masak langsung oleh mantan pentolan grup Duo Maia ini,

" Selain cantik bunda juga jago masak loooh.. kemarin aku diajarin masak sm bunda, Video masak bareng bunda bakal tayang diyoutube aku," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Ririe Fairus Rintis Karir Sebagai Influencer

Semenjak kabar perceraiannya dengan Ayus Sabyan yang jadi viral, Ririe mulai merintis karirnya sebagai seorang influencer. Laman instagramnya sendiri sudah diikuti lebih dari 600 ribu akun.

Perempuan berhijab ini juga memiliki kanal YouTube sendiri. Wahh tambah keren ya Ririe Fairus sekarang. Gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar