Main di Sinetron Hati yang Terluka, Cemal Faruk Baper sama Yunita Siregar?

D-Stories | Minggu, 25 Oktober 2020 14:34
Main di Sinetron Hati yang Terluka, Cemal Faruk Baper sama Yunita Siregar?

Reporter : Yayuk Harini

Udah ada benih-benih cinta nih?

Artis peran Cemal Faruk dan Yunita Siregar kali ini dipasangkan menjadi pemeran utama dalam judul sinetron 'Hati yang Terluka' dan tayang di stasiun televisi ANTV. Di serial ini mereka akting totalitas dengan Cemal berperan sebagai Reifan Saputra, sedangkan Yunita memerankan karakter Natasha.

Melansir Viva pada Minggu (25/10/2020), saat melakukan Live Facebook bersama ANTV, cemal mengungkapkan perasaannya saat harus beradu akting dengan Yunita. Yap, ia mengatakan bahwa bekerja serta beradu akting bersama Yunita adalah suatu hal yang mengasyikkan. Hal ini terjadi lantaran mereka memang sudah sering nongkrong bareng dalam beberapa kesempatan.

 
2 dari 5 halaman

1. Awal Bertemu

 7 Potret Kebersamaan Cemal Faruk dan Yunita Siregar di Sinetron Hati yang Terluka, Mulai Jatuh Cinta7 Potret Kebersamaan Cemal Faruk dan Yunita Siregar di Sinetron Hati yang Terluka, Mulai Jatuh Cinta © © MEN

" Yunita friendly, sering nongkrong bareng. Asyik sih main sama Yunita Siregar," kata Cemal, Jumat, 23 Oktober 2020.

Tak hanya itu saja, Cemal pun turut menceritakan bagaimana awal mereka bertemu. Kendati demikian, Cemal mengaku bahwa mereka baru melangsungkan pertemuan untuk yang pertama kali dan secara langsung di lokasi syuting.

" Waktu awal pertama kali ketemu sama Yunita Siregar, kita lagi di basecamp ruang tunggu. Di sana baru pertama kali kenalan dan dia yang nyapa duluan," paparnya.

3 dari 5 halaman

2. Sharing Masalah Kerjaan

Tak ada kesulitan yang berarti saat dirinya harus berakting dengan Yunita, malah Cemal cukup beradaptasi untuk bisa memerankan karakternya hingga terbangun chemistry yang apik. Tak khayal, mereka juga sering berdiskusi mengenai adegan yang akan diperankan saat syuting.

" Ya ikuti skenario aja sih. Lebih mengalir sebelum adegan itu kita reading bareng. Gimana kalau gini? Dia juga boleh-boleh. Ngalir aja gitu," akuinya.

4 dari 5 halaman

3. Udah Baper

 Potret Cemal FarukPotret Cemal Faruk © instagram.com/cemalurhan

Kenyamanan memang sudah didapatkan oleh Cemal Feruk saat beradu akting dengan Yunita. Bahkan ia juga mengaku telah baper (terbawa perasaan) pasca mereka intens melakukan pertemuan karena tuntutan pekerjaan.

" Iya, betul. Nyaman banget (ketemu sama Yunita Siregar). Kalau baper ya satu lokasi dan setiap hari ketemu sampai malam dan adegan ada romance-nya. Jadi menurut aku harus baper untuk chemistry-nya," lanjutnya.

5 dari 5 halaman

4. Masih tertutup

Namun sayang, Cemal belum bisa terbuka dengan hubungannya saat ini bersama Yunita. Ketika ditanyai lebih mendalam tentang hubungan mereka di luar serial Hati yang Terluka, Cemal tidak menjawab dengan pasti.

Nah, itu hanya Tuhan yang tahu," ujar Cemal Faruk.

Bagaimana nih menurut kalian guys? Sepertinya memang sudah ada benih-benih asmara ya. Hehe...

Join Diadona.id