Makin Bahagia Pasca Menikah, Audi Marissa Dapat Hadiah Special dari Suami!

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 17 September 2020 15:32
Makin Bahagia Pasca Menikah, Audi Marissa Dapat Hadiah Special dari Suami!
Wah, dapet apa-an ya? Jadi penasaran.

Pada Sabtu, 12 Agustus 2020 merupakan hari bahagia untuk pasangan Audi Marissa dan Anthony Xie. Di hari tersebut mereka telah resmi menjadi pasangan suami istri setelah sebelumnya berpacaran selama 3 tahun.

Bahkan, pernikahannya tersbut sempat viral di kalangan kpopers lantaran aksi Audi Marissa yang menari dan diiringi lagu 'Ice Cream' BLACKPINK feat Selena Gomes.

1 dari 2 halaman

Resmi berstatus istri, Audi tampaknya dibuat makin bahagia. Bukan tanpa alasan, ia menerima hadiah special dari sang suami. Pada Rabu (16/9), perempuan berusia 25 tahun itu memposting unggahan di Instagran Storynya.

Ia menunjukkan kado barang mewah pemberian Anthony Xie. Tampak sebuah kardus yang diketahui adalah tas brand Louis Vuitton ia terima.

      View this post on Instagram    

Now only focus on my happiness with my husband ????? . MUA @ryanogilvy HAIRDO @chikievers DRESS @renzilazuardi STYLED @wanda_haraa SUIT @grisvianhewis Captured by @thepotomoto #axamanis #thepotomoto #thepotomotophotography #jakartawedding #jakartaweddingphotographer #jakartaweddingvendor #weddingphotographer

A post shared by Audi Marissa (@audimarissa) on

 

Beri Komentar