Makin Memanas, Kartika Putri Buka Suara Soal Masalahnya dengan Dokter Richard Lee

Reporter : Prisma Difta
Sabtu, 6 Februari 2021 14:54
Makin Memanas, Kartika Putri Buka Suara Soal Masalahnya dengan Dokter Richard Lee
Setelah keduanya sempat cek-cok, begini kelanjutannya..

Kasus diantara Kartika Putri atau sering disapa Kaput dan Dr. Ricard Lee baru-baru ini semakin memanas. Bahkan Kartika memberikan dua kali somasi terhadap Dr. Ricard Lee yang dituduh mencemarkan nama baik Kartika Putri.

Bahkan, setelah dr Lee memenuhi panggilan Polda Metro Jaya, keduanya terlihat saling sindir di media sosial. Istri Habib Usman ini memilih lebih banyak diam lantaran sudah menyerahkan semua kepada pihak kepolisian.

 

1 dari 3 halaman

Dalam akun instagram pribadi milik Kartika Putri, ia mengunggah postingan story menyindir doker Lee.  

" Dari awal sudah diingatkan, diam dan ikuti proses hukum yang ada. Biar Anda tenang dan bisa intropeksi diri. Tapi semakin menjadi-jadi," seru Kartika, Jumat (5/2).



2 dari 3 halaman

Kartika putri menyebutkan bahwa dirinya tak perlu repot membela diri seperti apa yang dilakukan oleh Ricard Lee karena ia merasa benar. Sebaliknya ia memberikan permasalahan ini langsung kepada pihak yang berwajib,

“ Jadi saya sabar mengikuti proses dan hasilnya. Soalnya enggak perlu report membela diri juga, pihak kepolisian jauh lebih teliti dan cerdas juga enggak perlu tampil dulu di media, takut ada yang makin dapat panggung," cibirnya.

" Saya juga diam menahan semuanya agar Anda juga diam! Tapi tidak juga, Anda seakan-akan paling benar dan makin menjadi-jadi, yuk bicara fakta," seru Kartika.

Beri Komentar