Makin Percaya Diri, Jennie BLACKPINK Tuai Pujian Pamer Perut Rata Jadi Model Calvin Klein

Reporter : Kurnia
Jumat, 10 September 2021 12:00
Makin Percaya Diri, Jennie BLACKPINK Tuai Pujian Pamer Perut Rata Jadi Model Calvin Klein
Tampil memukau dengan pinggang ramping di iklan pakaian dalam, simak yuk

Jennie BLACKPINK kembali meunai pujian dari para penggemarnya. Jadi model pakaian dalam ternama Calvin Klein untuk yang kedua kalinya, Jennie berhasil membuat iri kaum hawa dengan body goalsnya yang memukau.

Diketahui, Jennie untuk kali kedua melalakukan pemotretan bersama Calvin Klein sebagai model pakaian dalam branded tersebut.

1 dari 5 halaman

Dari hasil pemotretannya yang diunggah pada Kamis (9/9), Jennie tampak mengguanan produk Calvin Klein Modern Cotton Unlined Bralette berwarna abu-abu dan hitam. Dengan pinggang ramping dan perutnya yang rata, Jennie membuat para pengagumnya histeris.

Tak perlu menunggu lama, hasil pemotretannya tersebut langsung disambut meriah oleh penggemarnya di seluruh dunia. Tagar Jennie dengan Calvin Klein di Twitter pun ramai dikumandangkan. Tak sedikit yang memberikan pujian pada anggota group girl ternama ini.

2 dari 5 halaman

Panen pujian dari warganet karena tampil semakin beran, nama Jennie bahkan sempat menaikki puncak trending di Twitter setelah fotonya mengenakan pakaian dalam Calvin Klein diunggah.

“ YA TUHAN JENNIE KIM!!!!! ??? kamu emang hobi bikin #blinks jantungan!!!!!!,” tulis seorang penggemarnya di Twitter.

Jennie BLACKPINK di pemotretan bersama Calvin Klein © Diadona

3 dari 5 halaman

Menjadi brand ambassador Calvin Klein, Jennie tampil seksi dengan sepasang bra dan celana dalam sporty. Dengan pose sensual, Jennie pamer lekuk tubuh dan otot perut yang semakin membuat para blink menjerit jatuh cinta.

Panen pujian, Jennie berhasil membuat para wanita iri dengan postur tubuhnya. Tak sedikit yang menyebut body goalsnya itu adalah idaman semua kaum hawa.

“ Body Jennie adalah reminder ku untuk rajin Workout,”  ungkap seorang warga Twitter.

Jennie BLACKPINK di pemotretan bersama Calvin Klein © Diadona

4 dari 5 halaman

Miliki bentuk tubuh ideal, Jennie semakin dipuja setelah dua kali berani tampil sensual saat jadi model pakaian dalam produk ternama itu, “ Member blackpink paling damage,” timpal netter lainnya.

Jennie BLACKPINK di pemotretan bersama Calvin Klein © Diadona

Beri Komentar