Malaikat Tanpa Sayap, Pria Ini Rela Hanya Makan Nasi dan Menyisihan Semua Lauk untuk Anaknya

Reporter : Arif Mashudi
Kamis, 30 April 2020 11:24
Malaikat Tanpa Sayap, Pria Ini Rela Hanya Makan Nasi dan Menyisihan Semua Lauk untuk Anaknya
Malaikat tak bersayap itu bernama Ayah

Jika ditanya siapa orang yang rela berkorban apapun untuk anaknya, mungkin Ayah adalah jawabannya. Ya, sosok yang kelihatannya nggak terlalu peduli terhadap anak tersebut ternyata punya cara cara tersendiri supaya anaknya tetap bisa bahagia.

Kasih sayang seorang ayah mungkin tidak terlihat bahkan terkadang memang tidak ditunjukkan. Namun, diam-diam, malaiakat tanpa sayap tersebut menaruh semua kepentingan bahkan kebutuhannya demi sang anak.

1 dari 3 halaman

Seperti apa yang dilakukan oleh seorang yah di dalam vidio ini. Ia rela hanya makan nasi tanpa lauk apapun. Soalnya, lauk pada bungkusan nasi tersebut ia sisihkan dan dimasukkan tas untuk anaknya di rumah.

      View this post on Instagram      

A post shared by The Shiny Peanut (@tsp_id) on

 

Vidio ini diunggah oleh seorang warganet di Twitter dengan akun @CheryPink_. Identitaspria yang ada di dalam vidio tersebut masih belum jelas. Tapi, apa yang dilakukan oleh pria ini mengingatkan kita tentang pengorbanan yang dilakukan oleh sosok seorang Ayah.

2 dari 3 halaman

Warganet pun banyak yang merasa terharu dengan apa yang telah dilakukan pria ini. Banyak dari mereka yang langsung ingat akan bagaimana ayah mereka berkorban untuk anak bahkan untuk keluarga.

Di vidio tersebut mungkin pria tersebut hanya menyisihkan sepotong ayam yang mungkin harganya tak seberapa. Tapi lebih dari itu, tergambar sebuah kasih sayang yang tulus oleh seorang ayah terhadap anaknya.

Jadi ingat ayah~

Beri Komentar