Man of Steel, Film Awal Mula Munculnya Superman

Reporter : Yoyok
Jumat, 17 Desember 2021 15:04
Man of Steel, Film Awal Mula Munculnya Superman
Di sini, Clark Kent baru menyadari betapa pentingnya kekuatan yang ia miliki untuk dunia.

Superman merupakan salah satu superhero favorit banyak orang. Mulai dari yang kecil sampai dewasa, pasti sudah mengetahui betapa kuatnya seorang Superman.

Superman memiliki kekuatan super, tubuh anti peluru, sinar laser, bisa terbang, dan banyak lainnya. Saking komplitnya, para villain bakal kesulitan ketika menghadapi superhero satu ini.

Dan, kisah Superman ini diangkat ke layar lebar dalam film Man of Steel.

1 dari 6 halaman

Man of Steel menceritakan tentang petualangan Clark Kent dalam menjadi seorang Superman. Clark Kent memiliki nama lain yaitu Kal-El merupakan makhluk planet Krypton.

Planet Krypton yang akan hancur pun membuat kedua orang tua Kal-El menyelamatkan sang putra dengan mengirimnya ke Bumi. Di BUmi, Kal-El kecil ditemukan oleh pasangan Jonathan dan Martha Kent. Kal-El pun diangkat sebagai anak dan bernama Clark Kent.

Man of Steel © Diadona

2 dari 6 halaman

Jonathan dan Martha Kent mengetahui kalau Clark memiliki kekuatan yang tidak umum di Bumi. Mereka pun sepakat uyntuk tidak mengungkapkan kekuatan Clark ke publik.

Namun, suatu hari Jonathan meninggal dunia karena mengalami kecelakaan. Clark yang dilarang menggunakan kekuatannya untuk menolong sang ayah pun frustrasi dan memilih untuk hidup nomaden demi menyembunyikan kekuatannya.

Man of Steel © Diadona

3 dari 6 halaman

Suatu ketika, pesawat luar angkasa Krypton milik Jenderal Zod ditemukan oleh pihak militer. Clark pun menyusup ke sana dan mampu berkomunikasi dengan teknologi pesawat tersebut.

Di sanalah ia bertemu dengan LOis Lane, wartawan Daily Planet yang menarik perhatiannya.

4 dari 6 halaman

Namun, di sisi lain Jenderal Zod berniat untuk menghancurkan Bumi dan mengubahnya menjadi seperti planet Krypton. Clark yang mau tidak mau harus menyelamatkan Bumi dengan mengalahkan Jenderal Zod beserta pasukannya.

Di momen inilah Clark Kent menyadari sepenting apa kekuatan yang ia miliki untuk Bumi.

Man of Steel © Diadona

5 dari 6 halaman

Man of Steel dibintangi oleh Henry Cavill sebagai Clark Kent, Amy Adams sebagai Lois Lane, Michael Shannon sebagai Jenderal Zod, dan banyak lainnya.

Man of Steel disutradarai oleh Zack Snyder, sutradara dibalik sukses dan apiknya film 300.

Beri Komentar