Manajer Ungkap Alasan Amanda Manopo Berani Foto Bergaya Mesra Bareng Arya Saloka

Reporter : Firstyo M.D.
Selasa, 31 Agustus 2021 21:45
Manajer Ungkap Alasan Amanda Manopo Berani Foto Bergaya Mesra Bareng Arya Saloka
Penjelasan Ricco Ricardo terkait pose mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Sebuah video yang memperlihatkan sesi photoshoot Amanda Manopo dan Arya Saloka mengundang kegaduhan sejak kemarin. Video tersebut menjadi viral sampai-sampai tak diketahui lagi dari mana awalnya.

Pose mesra yang ditunjukkan oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka jadi sesuatu yang disoroti oleh masyarakat, dengan sebagian besar menganggap hal tersebut tidak pantas.

Amanda Manopo dan Arya Saloka

1 dari 4 halaman

Tanggapan Ricco Ricardo

Menanggapi keributan tersebut, Ricco Ricardo selaku manajer pun angkat bicara. Ia menyebut bahwa pose mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka dilakukan dalam batasan profesional.

" Semua pekerjaan itu sudah ada fashion stylist-nya dan pengarah gaya pemotretan," terang Ricco Ricardo dalam unggahan Instagram Story.

Instastory Ricco Ricardo © Diadona

Ia pun menegur keras warganet yang sudah berbondong-bondong menyerang Amanda Manopo karena pose mesranya bersama Arya Saloka.

" Buat para netizen yang baik dan budiman, jangan menggiring opini ya! Tolong pinter dikit! Sekian, terima kasih, wasalam," pungkas Ricco Ricardo.

2 dari 4 halaman

Sikap Tegas Amanda Manopo

Sebelumnya, Amanda Manopo telah lebih dulu mengeluarkan pernyataan terkait reaksi warganet pada rekaman sesi fotonya tersebut. Aktris 21 tahun itu memilih langkah tegas untuk tak lagi bekerjasama dengan Arya Saloka di luar urusan sinetron.

" Hai semua. Supaya tidak ada masalah dan untuk kebaikan bersama, saya tidak lagi menerima pekerjaan dalam bentuk apapun dengan beliau (Arya Saloka), kecuali yag sudah masuk dalam kontrak di sinetron," tulis Amanda Manopo dalam unggahan Instagram Story.

" Kontrak yang sudah berjalan akan dilakukan dengan cara profesional. Saya harap semua bisa berjalan dengan baik-baik saja. Terima kasih," tutup Amanda Manopo.

Instastory Amanda Manopo © Diadona

3 dari 4 halaman

Jawaban Putri Anne

Putri Anne, istri Arya Saloka, tak ketinggalan untuk menanggapi keriuhan tersebut. Alih-alih mengeluarkan kalimat emosional, Putri Anne justru menjawab pertanyaan warganet seputar kedekatan suaminya bersama Amanda Manopo dengan nada slengekan.

" Mamaw, kalo baba (Arya Saloka) beradegan mesra pernah ada rasa cemburu nggak sih?" tanya seorang warganet lewat fitu Q&A di Instagram.

" Kagak. Kalau kurang mesra malah aku suruh lebih mesra lagi," tukas Putri Anne.

Instastory Putri Anne © Diadona

Beri Komentar