Mantan Finalis MasterChef Malaysia dan Suami Bunuh ART Sendiri, Penuh Luka Sekujur Tubuh

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 5 Januari 2022 14:05
Mantan Finalis MasterChef Malaysia dan Suami Bunuh ART Sendiri, Penuh Luka Sekujur Tubuh
Etiqah awalnya yang membuat laporan, namun ternyata dia yang telah membunuh ART-nya.

Baru-baru ini Mantan Finalis MasterChef Malaysia sedang menjadi perbincangan netizen. Ia adalah mantan finalis MasterChef Malaysia 2012, Etiqah Siti Noorashikeen (33). Melansir dari Kapanlagi.com, Etiqah telah membunuh asisten rumah tangga (ART) nya sendiri pada Rabu (29/12).

1 dari 4 halaman

Etiqah tidak melakukannya sendiri, melainkan dengan sang suami, Mohammad Ambree Yunos (40). Sementara ART yang dibunuh oleh mereka bernama Nur Afiah Daeng Damin (28). Pembunuhan dilakukan sekitar 10-13 Desember 2021 lalu, dan mereka tidak mengajukan pembelaan kepada hakim Pengadilan Magistrat.

 

2 dari 4 halaman

Berdasarkan laporan dari Sabah News, jasad Nur diautopsi di rumah sakit Queen Elizabeth. Menurut laporan autopsi, korban mengalami luka-luka di sekujur tubuh, termasuk luka bakar.

Etiqah dan suaminya awalnya membuat laporan bahwa ART meninggal dunia, tergeletak di apartemennya di Lido, Kota Knabalu, Malaysia. Mereka mengaku baru pulang dari Kundasang, habis liburan. Mereka telah membuat laporan palsu, padahal mereka sendiri yang membunuh ART mereka.

 

3 dari 4 halaman

Etiqah dan suaminya tersebut ditangkap pada 14 Desember 2021 lalu. Sempat akan dibebaskan, pengadilan memutuskan untuk menahan mereka sampai 10 Februari 2022. Perbuatan Etiqah dan suaminya ini dituntut Pasal 302 KUHP Malaysia.

Wah, tega sekali ya. Semoga segala keputusan dibuat seadil-adilnya.

Beri Komentar