Mantan Manajer Denny Sumargo Bantah Lakukan Penggelapan, Sebut Pernah Ada Tindakan di Luar Batas

D-Stories | Rabu, 6 Oktober 2021 17:58

Reporter : Firstyo M.d.

Pernyataan balasan dari pihak manajer Denny Sumargo

Denny Sumargo saat ini tengah berurusan dengan masalah penipuan yang menjerat dirinya dengan sang mantan manajer sebagai terduga pelaku. Kerugian yang dialami Denny Sumargo ditaksir mencapai Rp 739 juta.

Atas kasus penipuan yang dialami, mantan pebasket nasional itu telah melaporkan kejadian tersebut ke Polda Metro Jaya, setelah sebelumnya ia melayangkan somasi yang tak kunjung mendapat tanggapan.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Denny Sumargo (@sumargodenny)

Mantan Manajer Denny Sumargo Bantah Lakukan Penggelapan, Sebut Pernah Ada Tindakan di Luar Batas
2 dari 6 halaman

Bantah Tuduhan Denny Sumargo

Setelah kasus bergulir, baru-baru ini Ditya Andrista, mantan manajer Denny Sumargo akhirnya muncul ke publik untuk angkat bicara. Lewat pernyataannya, Ditya membantah segala tuduhan yang diarahkan Denny Sumargo padanya.

"Kita akan siap membuktikan bahwa apa yang disampaikan dan dilaporkan oleh saudara Denny Sumargo dan tim kuasa hukumnya itu tidak sepenuhnya benar dan tidak benar," terang kuasa hukum Ditya, Banggua Togu, dalam temu wartawan yang dilakukan di kawasan SCBD Jakarta Selatan pada Selasa (5/10) malam.

3 dari 6 halaman

Akui Uang Ratusan Juta Sebagai Haknya

Ditya Andrista mantan manajer Denny SumargoDitya Andrista mantan manajer Denny Sumargo © youtube.com/KH INFOTAINMENT

Berbanding terbalik dengan pernyataan Denny Sumargo, pihak Ditya Andrista justru mengatakan bahwa uang senilai Rp 739 juta tersebut merupakan bagian dari hak Ditya sebagai manajer.

"Kami mencatat sejak tahun 2018 hingga tahun 2021, Agustus ada bayaran kewajiban Densu yang belum diselesaikan kepada klien kami," ungka Banggua Togu.

Bahkan, pihak Ditya Andrista menyebut bahwa Denny Sumargo memiliki utang pada kliennya sebesar Rp 1,7 miliar.

"Kalau kita total, kemarin itu besarannya Rp 1,7 miliar lebih. Itu terhitung dari tahun 2018 hingga tahun 2021 di bulan Agustus," imbuhnya.

4 dari 6 halaman

Pernah Lakukan Tindakan di Luar Batas

Di luar masalah uang, Ditya Andrista mengakui secara terang-terangan bahwa ada sebuah tindakan di luar batas yang pernah dilakukan Denny Sumargo padanya. Setelah tindakan di luar batas yang enggan dijabarkan tersebut, Denny Sumargo sempat bertemu dengan ayah Ditya untuk meminta maaf.

"Densu ketemu ayah saya cuma dua kali. Yang pertama (waktu) ada event di Surabaya, saya pertemukan. Karena apa? Dia sudah melakukan hal di luar batas terhadap saya," terang Ditya.

"Papa saya tahu, papa saya bisa bertindak, tapi saya bilang jangan. Nanti aku kenalin sekalian dia minta maaf. Dia (Denny Sumargo) minta maaf ke papa saya karena sudah mengeluarkan (tindakan) di luar batas," lanjut Ditya.

5 dari 6 halaman

Datangi Rumah dengan Belasan Orang

Ditya Andrista mantan manajer Denny SumargoDitya Andrista mantan manajer Denny Sumargo © youtube.com/KH INFOTAINMENT

Ditya Andrista mengungkapkan bahwa beberapa waktu lalu Denny Sumargo pernah menyambangi rumahnya. Namun saat itu Densu dinilai datang tanpa itikad baik, pasalnya ia membawa serta belasan orang.

"Kalau mereka mau itikad baik sama saya ngapain datang ke rumah saya berdua belas orang?" ujar Ditya.

Terkait pernyataan tersebut, Ditya siap bertanggung jawab karena memiliki bukti berupa rekaman gambar dan suara.

"Semua ada kok rekaman CCTV-nya. Rekaman saya itu ada suaranya, jadi apa yang mereka bicarakan di dalam rumah saya semuanya terekam," pungkas Ditya.

Join Diadona.id