Mantan Sudah Nikah Lagi, Ini Sosok Calon Istri Zikri Daulay yang Bikin Warganet Penasaran

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Kamis, 9 September 2021 07:15
Mantan Sudah Nikah Lagi, Ini Sosok Calon Istri Zikri Daulay yang Bikin Warganet Penasaran
Siapakah sosok perempuan tersebut?

Zikri Daulay nampaknya akan menyusul sang mantan istri, menikah lagi. Lelaki 26 tahun itu mengaku udah punya pacar baru. Bahkan, dia sudah meminta restu ibundanya agar hubungannya dengan kekasih barunya berujung ke pelaminan.

Fakta ini diungkapkan langsung oleh mantan suami Henny Rahman tersebut saat menjawab pertanyaan netizen mengenai siapa sosok calon istrinya.

1 dari 5 halaman

" Waduh, gimana jawabnya ya. Kalau calon sih InsyaAllah udah ada," jawab Zikri Daulay.

Untuk membuktikan ucapannya, tak lama Zikri mengunggah sebuah foto di mana dirinya sedang menyetir mobil sambil memegang tangan seorang perempuan. Hal itu membuat kotak pesan akun instagramnya dibanjiri komentar netizen. Tak jarang pesan tersebut berbunyi ungkapan patah hati karena Zikri sudah memiliki tambatan hati, namun ada juga nih yang kepo siapa sebenarnya sosok pemilik tangan yang sedang digenggam bapak satu anak tersebut.

Zikri Daulay Pamer Pacar Baru © Diadona

" Asrama putri, tenang itu cuma tangan manusia, kok," jawab Zikri, sambil menunjukkan tangkapan layar DM Instagramnya.

2 dari 5 halaman

Tapi ada juga nih yang mengganggap kalau pemilik tangan tersebut adalah laki-laki. Hal itu dibantah langsung oleh Zikri.

" Itu perempuan ko, Alhamdulillah masih normal," balasnya.

Zikri juga meminta doa kepada netizen agar hubungann ini merupakan yang terbaik bagi semua pihak yang menjalaninya.

3 dari 5 halaman

10 Potret Henny Rahman, Istri Zikri Daulay yang Jadi Sorotan karena Foto Lepas Jilbab © Diadona

Zikri Daulay menikah dengan Henny Rahman pada akhir 2018 lalu. Keduanya dikaruniai seorang anak bernama Muhammad Zayn El Barack Daulay yang lahir pada 3 November 2019. Belum sampai tiga tahun menjalani rumah tangga, keduanya bercerai pada Maret 2021 . Sayabngnya, kedua belah pihak enggan membeberkan alasan perpisahan mereka.

Namun dari beredarnya dokumen putusan Pengadilan Agama Cibinong 638/Pdt.G/2021/PA.Cbn di situs resmi Mahkamah Agung, mahkamahagung.go.id terkuak alasan mengapa Henny menggugat cerai Zikri. Beberapa poin diungkap, mulai dari keuangan hingga dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

4 dari 5 halaman

“ Pada awalnya rumah tangga Penggugat dan Tergugat rukun dan harmonis. Akan tetapi, sejak tanggal 29 April 2019 rumah tangga Penggugat dan Tergugat sering terjadi pertengkaran terus menerus, yang penyebabnya antara lain: a. Bahwa, Tergugat kurang terbuka masalah keuangan kepada Penggugat sebagai istri,” demikian keterangan dalam dokumen tersebut, dikutip MNC Portal, Kamis (19/8/2021).

Alasan selanjutnya yakni terungkap bahwa Tergugat, yakni Zikri sering berkata kasar kepada Henny. Setiap kali bertengkar, Zikri tak segan melayangkan kata-kata kasar kepada istrinya.

“ Tergugat diduga pernah melakukan kekerasan fisik kepada Penggugat terakhir kali pada bulan Juni 2020, seperti memukul, menjambak, menampar, mendorong sampai Penggugat jatuh, meremas p****d*ra Penggugat saat menyusui anak Penggugat dan Tergugat,” sambung pernyataan itu.

Zikri juga dinilai tak dewasa dengan menjelek-jelekkan Henny di depan keluarganya. Puncannya, pada tanggal 13 November 2020, terjadi perselisihan antara keduanya yang membaut Tergugat akhirnya memutuskan keluar dari rumah.

5 dari 5 halaman

Adu Pesona Alvin Faiz dan Zikri Daulay © Diadona

" Kemudian sejak saat itu antara Penggugat dan Tergugat sudah tidak terjalin hubungan badan sebagaimana layaknya suami dan istri hingga saat ini,” tulis dokumen tersebut.

Belum setahun berpisah, Henny Rahman menikah lagi dengan Alvin Faiz. Berita ini tentu saja sangat mengejutkan mengingat Alvin juga belum lama berpisah dengan Larissa Chou dan sosok Alvin sendiri yang merupakan sahabat dari Zikri Daulay.

Beri Komentar