Maria Vania Rindukan Sosok Tukul Arwana, Berharap Keajaiban untuk Bisa Lekas Sembuh

D-Stories | Minggu, 16 Januari 2022 15:25

Reporter : Firstyo M.d.

Ungkapan rindu Maria Vania usai jenguk Tukul Arwana

Maria Vania dan Tukul Arwana diketahui memiliki hubungan yang sangat akrab. Pasalnya, Vania dan Tukul merupakan rekan kerja dalam memandu acara 'Tukul Arwana One Man Show' yang tayang di Indosiar.

Saat kini Tukul Arwana vakum karena kondisi kesehatan yang menurun, Maria Vania pun turut menyampaikan kerinduan atas sosok pelawak 58 tahun tersebut.

Maria Vania Rindukan Sosok Tukul Arwana, Berharap Keajaiban untuk Bisa Lekas Sembuh
2 dari 5 halaman

Ungkapan rindu Maria Vania untuk Tukul Arwana disampaikannya lewat sebuah unggahan di akun Instagram miliknya.

"Vania kangen banget sama Mas Tukul. Pasti kalian juga sama kan?" tulis Maria Vania dalam unggahannya, Jumat (14/1).

"Buat Vania, Mas Tukul selain partner kerja, juga menjadi mentor di dunia entertainment dan seorang sahabat," sambungnya.

3 dari 5 halaman

Kerinduan Maria Vania sedikit terobati setelah ia diperbolehkan menjenguk Tukul Arwana beberapa waktu lalu. Ia juga turut senang karena kondisi Tukul yang sudah makin membaik.

"Terima kasih banyak buat keluarga Mas Tukul, udah ijinin Vania jenguk hari ini. Akhirnya Vania kesampaian lepas rindu ketemu Mas Tukul," ungkap Maria Vania.

"Mas Tukul kondisi semakin membaik, senang bisa lihat mas Tukul ketawa lagi. Minta doanya supaya Mas Tukul cepat sembuh dan keajaiban akan datang lebih cepat. Amin," pungkasnya.

4 dari 5 halaman

Tukul Arwana memang sempat dalam kondisi kritis saat mengalami pendarahan otak pada September 2021 lalu. Usai menjalani operasi dan mendapat perawaran intensif, Tukul pun diperbolehkan pulang pada 16 Oktober 2021, tepat di hari ulang tahunnya.

Kendati masih belum kembali ke kondisi terbaik, namun Tukul Arwana sudah jauh lebih sehat dari sebelumnya. Kini ia masih rutin menjalani terapi untuk pengembalian fungsi-fungsi otak dan motorik.

Join Diadona.id