Marion Jola Pakai Kemben Super Ketat Saat Joget TikTok, Warganet Langsung Pusing!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 19 Mei 2021 10:15
Marion Jola Pakai Kemben Super Ketat Saat Joget TikTok, Warganet Langsung Pusing!
Waduh, kenapa bisa gitu?

Marion Jola merupakan salah satu penyanyi yang bisa dibilang punya paket lengkap. Mulai dari suara yang bagus, wajah yang cantik, kelakuan yang baik, bahkan bentuk tubuh yang aduhai.

Sejak kemunculannya di Indonesian Idol, Marion Jola memang langsung berhasil menarik atensi masyarakat. Itulah sebabnya, Marion bisa bertahan di industri hiburan sampai saat ini.

1 dari 4 halaman

Perempuan cantik asal NTT ini masih terus berkarya mengeluarkan lagu. Salah satunya yakni So In Love, yang terdengar eye catchy dan enak banget.

Penyanyi yang akrab disapa Lala ini pun menggunakan lagu tersebut sebagai backsong untuk video TikTok-nya. Tampak luwes saat berjoget, Lala pun langsung jadi perbincangan.

2 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Marion Jola (@lalamarionmj)

Lala mempromosikan akun TikTok-nya lewat unggahan di instagram. Sambil berjoget santai dengan lantunan lagu Son in Love, Lala sukses bikin netizen pusing lantaran penampilannya.

Dalam video tersebut, Lala tampak memakai kemben warna hitam yang membungkus lekuk tubuhnya dengan sempurna. Ia pun melengkapi dengan kain panjang untuk menutup bahu dan lengannya. Namun beberapa kali ia membuka kain tersebut.

3 dari 4 halaman

Netizen pun langsung ramai berkomentar di unggahan tersebut. Kebanyakan mengaku pusing banget melihat video TikTok Lala.

" cantik bgt g ngerti aaaaaaa pusing," ujar seorang netizen.

" Pusingg ????????," komentar netizen lainnya.

" Pusing ga si lu," tulis netizen dalam kolom komentar.

" pusing gak pusing gak pusinglah masa gak," canda seorang netizen.

Beri Komentar