Masih Belum Menikah, Atta Halilintar Sudah Persiapkan Rumah Atas Nama Anaknya loh!

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 27 November 2020 20:18
Masih Belum Menikah, Atta Halilintar Sudah Persiapkan Rumah Atas Nama Anaknya loh!
Terkenal dengan YouTuber nomor 1 di Indonesia, Atta bahkan sudah menyiapkan rumah buat anaknya.

Sosok Atta Halilintar memang sudah tak asing lagi bagi setiap kalangan. YouTuber terkenal ini memang dikabarkan tengah menjalin hubungan serius dengan anak sulung Anang Heransyah, Aurel.

Kabar tersebut kian diperkuat dengan berita yang menyebutkan bahwa Atta akan menggelar resepsi besar-besaran di GBK dengan konsep pesta rakyat. Namun, simpang siur pernyataan tersebut mengungkap bahwa terpaksa tertunda lantaran masa pandemi.

 

1 dari 6 halaman

1. Keseriusan Hubungan Atta Halilintar dengan Aurel

Pada pertengahan Juli lalu, Atta sendiri sudah mengungkap keseriusan dengan menggelar sebuah acara dengan Aurel. Atta memberikan cincin pada Aurel di atas sebuah kapal yang telah disewa Atta secara pribadi, jadi hanya ada Atta dan Aurel, beserta crew saja di sana.

2 dari 6 halaman

Anang dan Ashanty selaku orangtua Aurel pun menonton video tersebut, kalau Ashanty sih mengaku belum pernah menonton video full momen Atta melamar Aurel ini, dan baru melihat potongan pendeknya. Sedangkan Anang juga belum menonton videonya, jadi Anang dan Ashanty memutuskan untuk me-reaction langsung video itu.

3 dari 6 halaman

2. Hal yang Kurang dalam Hidup Atta HAlilintar

Cerita baru, dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube TRANS& OFFICIAL pada Kamis (26/11/2020), Atta mengaku ada satu hal yang masih kurang dalam hidupnya yaitu anak.
 
" Kurang, belum punya anak" akui Atta kepada Uya Kuya, Iis Dahlia, dan Billy sebagai host. Lanjutnya, Atta inginnemnjadi seorang ayah yang mampu membesarkan anak-anaknya kelak.

4 dari 6 halaman

" Pengen jadi ayah yang bisa ngerawat anak-anakku, bahkan nih apapun yang aku bikin sekarang aku udah bilang misal nanti aku punya anak 'Papa kerja sekarang dari pagi ke pagi, buat segala hal, segala macam dibikin, adalah untuk keluarga nanti" jelas Atta memaparkan.

5 dari 6 halaman

3. Rumah Atas Nama Anak

Tak tanggung-tanggung, bahkan Atta sudah dalam proses menyiapkan rumah untuk anaknya. Tak hanya itu, rumah tersebut juga diatasnamakan anaknya, lho.

" Tapi sekarang aku lagi bikin rumah itu juga nama anakku, padahal belum punya anak" akui Atta. Anak sulung Keluarga Gen halilintar tersbut juga mengungkapkan bahwa ia sudah menyiapkan nama untuk anaknya.

6 dari 6 halaman

" Udah ada nama, aku udah kasih nama rumah itu buat anak aku. Jadi ketika dia lahir dia udah bisa hidup nyaman, bisa sekolah, segala macem" papar Atta Halilintar.

Wah, keren dan totalitas baget ya Atta Halilintar. Semoga selalu lancar dalam proses pembangunan rumahnya ya. Kalau menurut kamu gimana nih Guys?

Beri Komentar