Masih Berteman Baik dengan Mantan, Aldy Maldini Ternyata Belum Move On?

Reporter : Wicha Mashita
Senin, 27 Juli 2020 12:20
Masih Berteman Baik dengan Mantan, Aldy Maldini Ternyata Belum Move On?
Sudah lama putus tapi masa belum move on?

Mantan personil boy group CJR, Aldy Maldini lagi ramai diperbincangkan. Pasalnya momen manis dengan Erica Carlina kandas di akhir tahun 2019. Tapi, bukan hanya karena itu Aldy menarik perhatian, ia mengaku gamon atau gagal move on guys!

Seperti yang diketahui sebelumnya, penyanyi yang baru memiliki hobi baru bersepeda ini menjalin hubungan dengan selebgram cantik Erica Carlina. Meski mereka terpaut perbedaan usia 4 tahun, tapi momen manis yang diciptakan berhasil membuat netizen gemas.

1 dari 4 halaman

Aldy dan Erica Putus

Aldy Maldini dan Erica Carlina © Diadona

Sayangnya, hubungan Aldy dan Erica sudah berakhir. Hal ini pertama kali dikabarkan oleh postingan Rizky, bahwa temannya itu berstatus jomblo.

"Banyak hal yang selalu nyenengin kalo lagi sama anak ini. Tingkah dia yang tengil dan suka negboong atau "gocek" orang2 sekitarnya itu yang selalu bikin gua kangen sama anak ini. Ya setidaknya dia orang yang sekarang nemenin gw malam minggu. Mumpung sama-sama jomblo ya ga? HAHAHA" tulis Rizky sebagai caption foto yang dirinya dipeluk Aldy.

      Lihat postingan ini di Instagram

Banyak hal yang selalu nyenengin kalo lagi sama anak ini. Tingkah dia yg tengil dan suka ngeboong atau “gocek” orang2 sekitarnya itu yang selalu bikin gua kangen sama anak ini. Ya setidaknya dia orang yang sekarang nemenin gw malam minggu. Mumpung sama-sama jomblo ya ga? HAHAHA • ???? : @gabrielfrisko

Sebuah kiriman dibagikan oleh Teuku ryzki (@teukuryz) pada

2 dari 4 halaman

Selain itu, Erica juga sudah lama mengkonfirmasi kalau hubungannya dengan Aldy telah usai lewat instagramnya. Ia pernah repost story temannya yang menunjukkan sedang bernyanyi bersama Aldy. Hashtag yang digunakan Erica mejadi tanda keduanya sudah putus.

" #MantanBukanMusuh," tulis Erica.

Meski sudah putus, dari sini juga dibuktikan kalau mereka masih berhubungan baik loh guys! Yap, seperti kata Erica sudah putus bukan berarti bermusuhan kan?

3 dari 4 halaman

Aldy Masih Belum Move On?

Aldy Maldini © Diadona


Akan tetapi tampaknya meski masih berhubungan baik sebagai mantan, perasaan laki-laki bernama lengkap Alvaro Maldini Siregar ini belum move on dari sang mantan. Melalui kanal YouTube MOP Channel (27/7), Aldy mengaku nggak gampang langsung cari pengganti pasca putus.

" Sudah lama putusnya, sudah 6 bulan. Gua salah satu orang yang habis putus nggak langsung nyari gitu loh," ungkap Aldy.

Meski sedih di minggu-minggu awal pasca putus, Aldy kini sudah berteman baik dengan Erica. Ia mengaku kalau bukan tipe orang yang bermusuhan dengan mantan.

4 dari 4 halaman

Aldy Maldini © Diadona

" Belum ada ngincer siapa-siapa. Gua nggak gampang loh! Kemarin setahun loh, lama," lanjut Aldy yang mengaku nggak gampang buat cari pengganti.

Ia juga bercerita setelah menjalin hubungan dengan Salsabilla Andriani selama 1 tahun 3 bulan, Aldy butuh waktu 3 tahun untuk benar-benar move on dan cari pengganti. Setelah itu, ia berpacaran dengan Erica Carlina.

" Gua nggak benar-benar nargetin dapat pacar cepat," aku Aldy soal statusnya yang kini melajang.

Aldy juga merasa kalau sekarang ini masih banyak yang perlu ia pikirkan ketimbang cari cewek baru. Kalau menurutmu Aldy memang sudah move on atau belum nih?

Beri Komentar