Masih Dekat Meski Sudah Putus, Karin Novilda Adakan Ajang Pencarian Bakat 'Mantan Terindah'

Reporter : Sheila Fathin
Rabu, 28 Juli 2021 17:12
Masih Dekat Meski Sudah Putus, Karin Novilda Adakan Ajang Pencarian Bakat 'Mantan Terindah'
Awkarin ternyata masih berteman dekat dengan mantan-mantannya, lho

Siapa yang sih yang nggak kenal dengan Karin Novilda atau Awkarin? Dia merupakan selebgram dan juga artis. Awkarin sendiri dikabarkan telah menjalin hubungan sebanyak tujuh kali. Bahkan dirinya menyebutkan nama mantan satu per satu.

Walau terlihat sering gonta-ganti pasangan, Awkarin bukan tipe cewek yang suka main-main dalam sebuah hubungan. Dirinya mengatakan kalau dia selalu serius dalam menjalin hubungan. 

Di samping itu, kebanyakan orang akan benci atau tidak suka ketika hubungan romantis mereka berakhir dan menjadi seorang mantan. Tapi ini nggak berlaku buat Awkarin. Ternyata Awkarin masih berteman baik dengan mereka.

 

1 dari 4 halaman

Membuat Video Bareng

Mantan Terindah Awkarin Got Talent © Diadona

Dalam video yang diunggah di Youtube milik Awkarin pribadi, di sana dirinya sedang membuat sayembara untuk mencari Mantan Terindah dengan segudang bakatnya. 

Di dalam video tersebut, Awkarin tampak terhibur dengan tingkah mantan-mantannya ini. Video yang berdurasi hanya 8 menit 57 detik ini menampilkan Gangga dan Gaga Muhammad. 

2 dari 4 halaman

Hanya untuk Hiburan

Pasalnya, video sayembara yang diunggah Awkarin itu hanya merupakan hiburan untuk dirinya dalam menikmati masa PPKM nya. Dirinya juga terlihat masih akrab dengan mantan-mantannya dan masih berteman baik. 

Di dalam video itu salah satu mantan Awkarin juga mengaku kalau dirinya dibayar. Selain mengisi waktu senggang, lumayan mengisi waktu luang yang juga dibayar.

3 dari 4 halaman

Promosi Lagu

Mantan Terindah Awkarin Got Talent © Diadona

Konten video sayembara ini pun juga digunakan salah satu mantan Awkarin, Gangga untuk mempromosikan lagu barunya dan hal ini juga dilakukan oleh Awkarin. 

Dapat disimpulkan sih, kalau Awkarin memang masih dekat dengan mantan-mantannya dan masih menjalin komunikasi dengan baik hingga sekarang.

Beri Komentar