Masih Hadiri Sidang Tiap Minggu, Vicky Prasetyo Belum Sepenuhnya Bebas dari Penjara?

Reporter : Devi Puspitasari
Senin, 21 September 2020 10:40
Masih Hadiri Sidang Tiap Minggu, Vicky Prasetyo Belum Sepenuhnya Bebas dari Penjara?
Sudah sepenuhya bebas atau belum sih?

Pada Kamis (17/9), Vicky Prasetyo akhirnya bisa menghirup udara bebas setelah penangguhan penahanan dirinya dikabulkan. Vicky sebelumnya harus mendekam di Rutan Salemba karena kasus pelecehan nama baik yang dilayangkan oleh Angel Lelga.

Meski saat ini sudah bebas, ternyata Vicky masih harus menghadiri sidang lho setiap minggu. Fakta ini ia utarakan pada Raffi Ahmad saat keduanya ngobrol dalam channel YouTube Rans Entertainment.

1 dari 3 halaman

Hadiri Sidang Tiap Minggu

Raffi Ahmad dan Vicky Prasetyo © Diadona

Meski mendapat penangguhan penahanan dan bisa bebas, Vicky mengaku dirinya masih harus menjalani serangkaian sidang setiap hari Rabu di pengadilan.

" Tapi tiap Rabu gue masih tetep punya kewajiban untuk mengikuti rangkaian persidangan yang belum selesai," ucap Vicky Prasetyo.

" Setiap hari Rabu jam 10 pagi. Nanti selesainya sampai jam 12, jam 1. Jadi setiap Rabu itu selalu dateng ke pengadilan untuk sidang gitu," sambungnya lebih menjelaskan.

2 dari 3 halaman

Belum Sepenuhnya Bebas?

Raffi Ahmad dan Vicky Prasetyo © Diadona

Ditanya oleh Raffi mengenai kesimpulan kebebasan dirinya, Vicky secara terang-terangan memang mengatakan bila saat ini ia belum sepenuhnya bebas. Selain itu, mantan suami Angel Lelga ini juga masih belum tahu bagaimana putusan final atas kasus yang menimpa dirinya ini.

" Jadi lo sekarang ini bebas belum bebas murni?" tanya Raffi Ahmad.

" Belum sepenuhnya, masih ikut rangkaian persidangan. Kita belum tau nasib di ujungnya nanti seperti apa persidangan ini gitu lho," terang Vicky.

Beri Komentar