Masih Muda dan Sangat Bertalenta, Ternyata Prilly Latuconsina Punya 5 Bisnis yang Sukses Banget!

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 30 Juni 2020 17:07
Masih Muda dan Sangat Bertalenta, Ternyata Prilly Latuconsina Punya 5 Bisnis yang Sukses Banget!
Cantik, Muda, dan Berbakat.

Prilly Latuconsina memang artis muda berbakat yang sedang naik daun. Di balik kesuksesannya di dunia entertain, ternyata ia nggak mau berpuas diri.

Dalam wawancara bersama Vidi Aldiano di channel youtube Vidi Aldiano, Prilly mengungkapkan ternyata ia sudah memiliki bisnis sendiri di tengah kesibukannya menjadi seorang artis. Bahkan, bisnis-bisnis yang dijalani masih eksis.

Apa aja ya bisnis yang sedang dijalani oleh Prilly? Yuk kita simak!

1 dari 6 halaman

Nona Judes

Siapa nih yang nggak asing dengan kuliner Nona Judes? Bagi kamu yang belum tahu, ternyata ini adalah usaha yang dirintis oleh Prilly Latuconsina. Nona Judes adalah bisnis kuliner yang terkenal dengan sambalnya yang sangat pedas. Udah pada nyobain?

2 dari 6 halaman

Toko Emas

 Siapa yang menyangka jika gadis kelahiran Tangerang 23 tahun lalu ini juga punya bisnis toko emas lho.

" Karena nggak bisa bikin brand sendiri jadi tahun ini aku kolaborasi dengan brand lain. Tapi pabriknya sama, jadi nanti toko emasnya aku pabriknya itu," ungkap Prilly kepada Vidi.

3 dari 6 halaman

Slimily Jus

Prilly juga punya produk minuman pelangsing badan. Ya Slimily jus adalah produk milik Prilly juga. Siapa yang udah nyobain?

4 dari 6 halaman

rebelprincess.id

Bisnis kuliner udah, emas juga udah. Nggak sampai di situ aja, Prilly juga punya bisnis clothing lho. Ya rebelprincess.id adalah produk clothing dari Prilly.

5 dari 6 halaman

Bisnis Makanan Baru

Nah, ternyata, ia masih belum puas hanya dengan empat bisnisnya itu. Kabarnya, tahun ini ia akan segera membuka usaha baru di bidang kuliner lagi. Namun, ia masih merahasiakan akan seperti apa konsepnya.

" Nanti lihat aja deh, ntar aku kirimin," terangnya kepada Vidi.

Beri Komentar