Masih Ramai Soal Hamil Duluan, Jenita Janet Sampai Buktikan Lewat Test-Pack

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 20 November 2020 19:03
Masih Ramai Soal Hamil Duluan, Jenita Janet Sampai Buktikan Lewat Test-Pack
Isu kehamilan Jenita Janet bermula dari komentar netizen.

Pedangdut Jenita Janet tengah berbahagia dengan status barunya sebagai nyonya Sofwan. Pernikahannya dengan Danu Sofwan pada 11 November lalu ini pun tak luput dari perhatian publik. Banyak yang mendukung, ada pula yang nyinyir.

Salah satu komentar nyinyir yang ditujukan untuk Jenita Janet adalah soal keputusannya yang seolah terburu-buru menikah dengan Danu Sofwan. Padahal, mereka diketahui baru kenal beberapa bulan. Terlebih Janet sendiri yang baru saja resmi bercerai dari mantan suaminya, Alief Hedy Nurmaulid pada 17 Maret lalu.

Isu hamil di luar nikah pun seketika mencuat begitu saja. Entah siapa yang memulainya, yang pasti Janet tampak terganggu dengan tudingan tersebut.

1 dari 2 halaman

Tak ingin membuat asumsi publik semakin liar, Jenita Janet pun belum lama ini menunjukkan hasil testpack-nya. Fakta mengejutkan pun terungkap.

Melalui tiga video singkat yang diunggah di Instagram Stories, Kamis (19/11), Janet membungkam tudingan netizen soal isu hamil di luar nikah. Ia pun menunjukkan hasil testpack yang baru saja ia cek.

Insta Story Jenita Janet © Diadona

" Aku mau klarifikasi atas gosip-gosip miring netizen yang budiman selama ini yang bilang 'wah Janet cepet-cepet nikah gara-gara hamil duluan, salfok sama perutnya yang membelending'," tutur Janet.

" Nih barusan aku testpack dan ini tanggal 18 November, ya. Ini hasilnya," ucapnya lagi seraya menunjukkan hasil tes kehamilan.

2 dari 2 halaman

Jenita Janet dan Danu Sofyan © Diadona

Dengan bukti tersebut, Janet berharap netizen tak lagi menuduhnya menikah akibat hamil duluan. " Udah ya, nggak boleh fitnah-fitnah lagi. Masih negatif," tegas permepuan yang punya banyak koleksi wig itu.

Dalam video tersebut, pedangdut 33 tahun ini juga meminta doa agar ia dan sang suami segera dikaruniai momongan. Ia sendiri mengaku tak sabar ingin segera memiliki anak.

" Doain ya temen-temen dan mungkin semua yang nonton video ini, mudah-mudahan Janet dan suami cepet-cepet dikasih momongan," ujarnya. " Udah nggak sabar banget pengin ngerasain jadi seorang ibu dan punya anak." Pungkasnya.

Udah deh, kita doain aja semoga apapun yang diharapkan Jenita Janet bisa berjalan dengan lancar ya! Yuk, biasakan komentar santun guys~

Beri Komentar