Maudy Ayunda Jadi Trending, Kedapatan Live Instagram Pas Lagi Adu Mulut sama Cowok!

Reporter : Nasa
Sabtu, 4 Juli 2020 09:56
Maudy Ayunda Jadi Trending, Kedapatan Live Instagram Pas Lagi Adu Mulut sama Cowok!
Sampai netizen twitter yang merasa khawatir ramai-ramai rekam live streaming Maudy Ayunda.

Maudy Ayunda tiba-tiba menduduki trending nomor 1 di twitter pada Sabtu (4/7/2020). Netizen ternyata mendapati aktris berusia 25 tahun ini tengah adu mulut atau cek cok dengan seorang cowok.

Pada video live streaming yang direkam oleh netizen, tak nampak dengan jelas sosok Maudy Ayunda dan juga lawan bicaranya. Namun suara perempuan dalam rekaman tersebut jelas terdengar seperti suara Maudy Ayunda.

Kejadian ketika Maudy live instagram sekitar pukul 02.00 dini hari Waktu Indonesia Barat (WIB). Tapi pelantun 'Cinta Datang Terlambat' itu langsung menghapus video instagram live tersebut.

1 dari 4 halaman

Hingga tulisan ini dibuat masih belum diketahui dengan siapa Maudy Ayunda beradu mulut. Namun pada sepanjang rekaman tersebut Maudy Ayunda sedang cek cok atau adu mulut menggunakan bahasa Inggris.

2 dari 4 halaman

Kalau di dengan dari percakapannya, Maudy Ayunda memang seperti adu mulut dengan cowoknya. Soalnya mereka memanggil satu sama lain dengan sebutan 'babe' atau sayang.

Dari potongan adu mulut tersebut, sepertinya mereka tengah adu mulut karena cowoknya tengah protes pada Maudy Ayunda yang tak fokus ketika diajak berbicara dan malah fokus sama gadgetnya.

3 dari 4 halaman

Netizen Bereaksi Khawatir

Karena live instagram Maudy Ayunda yang dianggap tak biasa, netizen ramai-ramai memberikan reaksi. Netizen Indonesia langsung gerak cepat meski waktu masih dini hari.

Tak sedikit yang kemudian mengunggah rasa kekhawatiran mereka, sembari membagikan rekaman video live instagram Maudy Ayunda yang dianggap tak biasa.

Sementara itu, Maudy Ayunda saat ini diketahui memang sedang tak berada di Indonesia. Pemeran utama film 'Perahu Kertas' ini tengah menempuh studi master di Stanford University.

4 dari 4 halaman

Sempat Unggah Instastory

Sebelumnya, Maudy Ayunda sempat mengunggah instastory tentang YouTube Music yang menyediakan list lagunya. Lalu juga sempat mengunggah satu konten promosi di laman instagramnya.

Unggahan Instastory Maudy Ayunda © Diadona

Jadi kalau hanya dilihat dari unggahan-unggahan terbarunyadi instagram, Maudy Ayunda tak menunjukkan kalau dirinya sedang mengalami masalah. Apalagi masalah asmara.

Maudy Ayunda diketahui pernah menjalin asmara dengan Arsyah Rasyid. Tapi belakangan Maudy Ayunda mengkonfirmasi kalau hubungan asmara mereka sudah kandas.

Kira-kira mba Maudy Ayunda lagi adu mulut sama siapa ya? Semoga dia baik-baik aja ya.

Beri Komentar