Maudy Ayunda Menikah dengan Best Friend-nya, Selamat!

Reporter : Riza Umami
Minggu, 22 Mei 2022 17:03
Maudy Ayunda Menikah dengan Best Friend-nya, Selamat!
Selamat untuk Maudy Ayunda dan sang suami.

Maudy Ayunda membagikan kabar gembira yang mengejutkan bagi para penggemarnya dan netizen. Pada tanggal 22 Mei 2022 dia resmi menikah dan mengunggah foto pernikahannya melalui akun Instagram miliknya.

Diketahui bahwa Maudy Ayunda menikah dengan teman baiknya sendiri. Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram Maudy Ayunda di mana ia terlihat melakukan foto prewedding dengan pasangannya.

1 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda)

Dalam postingan itu, Maudy Ayunda menuliskan caption "forever with my best friend". Tak berselang lama setelah mengunggah foto tersebut, Maudy Ayunda pun membagikan foto pernikahannya.

2 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by Maudy Ayunda (@maudyayunda)

Pada unggahannya, Maudy Ayunda terlihat cantik memakai gaun berwarna putih yang menawan. Gaun kebaya berwarna putih dengan desain modern ini pun menyempurnakan penampilannya di hari istimewanya tersebut.

3 dari 4 halaman

Tentu kabar ini pun membuat banyak netizen terkejut apalagi Maudy Ayunda sangat jarang membagikan potretnya dengan sang pasangan. Nampaknya, ia memang tak ingin mengumbar hubungannya yang sekarang.

Unggahan Maudy Ayunda tentang foto pernikahannya ini pun mendapatkan banyak komentar dari netizen. Kolom komentar Maudy Ayunda dibanjiri dengan ucapan selamat dan doa dari warganet, berikut ini beberapa di antaranya.

Beri Komentar