Melaney Ricardo Pamer Foto 90-an Saat Jadi Mahasiswa, Alis Berbentuk Celuritnya Jadi Sorotan

Reporter : Kurnia
Rabu, 15 September 2021 14:04
Melaney Ricardo Pamer Foto 90-an Saat Jadi Mahasiswa, Alis Berbentuk Celuritnya Jadi Sorotan
Potret jadulnya ini malah menuai pujian

Aktris sekaligus presenter cantik Melaney Ricardo mendadak mencurti perhatian publik setelah membagikan foto jadulnya. Unggah potret lawas, Melaney Ricardo itu membagikan momen manis saat masih menjadi mahasiswa.

Istri Tyson James Lynch itu menunjukkan foto mudanya ketika masih menjadi mahasiswa di Fakultas Hukum Unversitas Trisakti, Jakarta.

1 dari 5 halaman

Melalui unggahan fotonya tersebut, Melaney mengenang masa-masa mudanya tepat pada acara inugarasi di Universitas tempatnya kuliah. “ Hampir 23 tahun yang lalu! Saat inagurasi masuk Fak Hukum Trisakti..,” tulisnya sebagai keterangan di halaman Instagram pada Selasa, (14/9).

Menjadi mahasiswa Hukum, Melaney membagikan pengalamannya di malam inagurasi. Menggunakan celana army dengan bentuk alis yang mencuri perhatian, “ Pake celana army bahan plastik n tanktop Ijo,alis cuink’ bak clurit!” lanjutnya dalam keterangan.

2 dari 5 halaman

Melaney Ricardo © Diadona

Menggunakan tanktop, Melaney masih tidak percaya jika waktu telah berputar secepat itu, “ Sumpah.. g brasa kaya Neve Campbell di film Wild Things! (cuma anak 90 an Yg ngerti),” lanjutnya.

Terkenal dengan gayanya yang nyablak dan nyentrik, sahabat Luna Maya itu mengaku sudah stylish sejak muda. Bahkan ia mengaku jika dandanannya dulu mirip dengan Neve Campbell, “ Tapi passs g liat lagi sekarang ..eh ternyata bukan kaya Neve Campbell tapi lebih ke Wewe Gombel yaaak.” Salah satu pemeran di film Wid Things yang populer di tahun 90-an.

3 dari 5 halaman

Melaney Ricardo © Diadona

Mengenang masa-masa muda yang menyenangkan, teman karib Ayu Dewi itu menceritakan di mana dia belum mengerti apa itu obat kolesterol dan keluar tidak memerlukan obat kolesterol karena masih kuat dan tahan banting.

Tak menunggu lama setelah mengunggah momen jadulnya, potret lawas Melaney Ricardo itu pun langsung dipenuhi komentar warganet, “ masih keliatan laki’nya niiii dulu,” tulis rekan artisnya.

4 dari 5 halaman

Salfok dengan bentuk alis, warganet banyak yang memberikan komentar kocak, “ Alisnya cm segaris.” Sementara yang lain fokus pada alis jaman 90-an, “ Alis pada zamannya,” timpal netter yang lain.

Eksis dan bergaya nyentrik di masa muda, “ Alisnya nya masih melengkung ya ka,” pengikutnya yang lain turut memberikan komentar.

Melaney Ricardo © Diadona

Beri Komentar