Melanie Subono Posting Foto Lawas, Paras Mieke Amalia Saat Remaja Curi Perhatian

Reporter : Yoyok
Selasa, 11 Mei 2021 19:30
Melanie Subono Posting Foto Lawas, Paras Mieke Amalia Saat Remaja Curi Perhatian
Emang kenapa ya dengan paras Mieke Amalia saat remaja?

Mieke Amalia merupakan salah satu aktris sinetron yang sudah berusia kepala 4 namun tetap memiliki paras yang cantik. Tidak heran jika aktor film Tora Sudiro jadi kesengsem dengan pesona Mieke Amalia.

Ibu dari lima orang putri ini memang bisa dibilang memiliki paras yang awet muda. Jadi penasaran kan bagaimana wajah Mieke Amalia saat masih muda.

Kalau kamu penasaran, Melanie Subono membeberkannya lho.

1 dari 4 halaman

Postingan Melanie Subono

Melanie Subono baru saja memspoting foto lawas di media sosial Instagram-nya. Terlihat pula Mieke Amalia ketika masih remaja.

Postingan Melanie Subono © Diadona

" Waktu masih polos, pernah daptar jadi model. Mayan juga agak cakep yak. Sama sama @mieke_amalia masih lugu dan tobat kita," tulis Melanie Subono dalam caption postingannya tersebut.

2 dari 4 halaman

Mieke Amalia ABG

Dalam postingan tersebut, Melanie Subono meng-upload foto lawas ketika dirinya mendaftar sebagai model. Ada juga Mieke Amalia saat masih ABG.

Layaknya poster top collection di pangkas rambut, foto ketujuh ABG cantik cantik tersebut disusun dalam bentuk kotak-kotak. Dari foto tersebut, fakta bahwa wajah Mieke Amalia itu beneran awet muda lho.

3 dari 4 halaman

Komentar Tora Sudiro

Tora Sudiro tentu saja langsung tahu bahwa ada istrinya di postingan Melanie Subono kali ini. Ia pun iakut berkomentar dalam akan postingan tersebut.

Komentar Tora Sudiro © Diadona

Beri Komentar