Memang Kalau Jodoh Gak ke Mana, Perempuan Ini Menikah dengan Gurunya Sendiri

Reporter : Riza Umami
Senin, 19 April 2021 18:46
Memang Kalau Jodoh Gak ke Mana, Perempuan Ini Menikah dengan Gurunya Sendiri
Guruku adalah suamiku.

Pernahkah kamu nge-fans banget dengan salah satu guru yang ada di sekolah? Apalagi kalau sang guru memang single dan punya paras yang rupawan. Wah, pasti banyak murid yang nge-fans ke guru tersebut.

Kisah cinta perempuan berikut ini udah kayak cerita di Wattpad, Webtoon atau yang lainnya di mana akhirnya sang guru menjadi suami dalam hidupnya. Wah, nikah sama guru sendiri ya.

Guruku Adalah Suamiku

1 dari 3 halaman

Dia pun menceritakan melalui akun TikTok miliknya yaitu @anida_nurulizza bahwa dirinya dan pak guru yang kini menjadi suaminya tersebut usianya terpaut tujuh tahun di mana tentu suaminya yang lebih tua.

Tak dijelaskan lebih lanjut siapakah yang mendekati atau menyatakan cinta terlebih dahulu sehingga kini keduanya bisa menikah tetapi yang pasti terlihat bahwa kehidupan rumah tangga mereka tampak begitu bahagia.

2 dari 3 halaman

Video ini pun berhasil mencuri perhatian netizen dan viral dalam waktu sebentar di TikTok. Warganet pun memberikan berbagai komentar dalam video tersebut. Berikut ini beberapa balasan yang mereka sampaikan.

@iniViahcuy: Pak guru nya awet muda yoh.

3 dari 3 halaman

@YANTO????????: TETAPI GURU GUA UDAH TUA SEMUA.

@epa.dzar_: Sama akupun deket ada hubungan special sama guru, beda usia 14 tahun, minta doa nya ya semuanya temen temen semoga aja berjodoh Aamiin.

Siapa nih yang juga berharap bisa berjodoh dan menikah dengan gurunya sendiri? Semoga pernikahan perempuan ini dan pak guru yang sekarang menjadi suaminya tersebut selalu diliputi dengan kebahagiaan dan langgeng untuk seterusnya.

Beri Komentar