Membanggakan, Lagu 'Calon Bojo' Atta Halilintar Jadi Trending di 6 Negara

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 15 September 2020 13:53
Membanggakan, Lagu 'Calon Bojo' Atta Halilintar Jadi Trending di 6 Negara
Uwwu, keren banget. Selamat!

Nama artis sekaligus Youtuber Indonesia, Atta Halilintar sedang mencuat. Baru-baru ini ia telah merilis lagu terbarunya dengan judul Calon Bojo. Sangatlah berbeda dari sebelumnya, lirik lagu ini didominasi dengan bahasa Jawa.

Bukan tanpa alasan, lagu ini dirilis serta ditujukan untuk calon istri Atta Halilintar yaitu Aurel Hermansyah. Ia mengungkapkan rasa cintanya dan keinginannya untuk segera menikahi sang kekasih.

1 dari 2 halaman

Instagram Story Atta Halilintar © Diadona

Bukan lagi, malah Aurel menjadi model video klip lagu tersebut. Atta juga tampil dalam video klip dengan mengenakan pakaian pria khas Jawa lengkap dengan blangkon. Uwwu banget deh kalau dibilang, hehe...

Seperti ke-uwwuan lagu tersebut, Atta Halilintar bersama tim tampaknya dirundung rasa bahagia karena sudah berhasil membuat lagu yang bahkan sampai trending di 6 negara sekaligus. Lewat Intagram Story, Atta membagikan cerita bahagia tersebut.

2 dari 2 halaman

Instagram Story Atta Halilintar © Diadona

" Trending di Uni Emirate Arab, Sinapore, Hongkong, Taiwan, Malaysia dll.. Channel ku up setiap hari jdi ga bisa indo katanya si gtu.." tulis Atta Halilintar sebagai dalam unggahannya yang merupakan repost dari sang adik, Thariq Halilintar.

Lanjutnya, Atta juga mengunggah screen picture dari tayangan lagu 'Calon Bojo' dengan menuliskan " Trending 6 Negara!" . Tak lupa ia juga menuliskan Indonesia, Hongkong, Singapore, dan Taiwan di masing-masing object tersebut.

Wah, selamat atas capaiannya ya. Sukses selalu buat Atta Halilintar!

Beri Komentar