Mempelai Pria Dapat Hadiah Mengejutkan dari Teman-temannya, Hadirkan Gelak Tawa Para Tamu

Reporter : Sheila Fathin
Kamis, 19 Agustus 2021 11:40
Mempelai Pria Dapat Hadiah Mengejutkan dari Teman-temannya, Hadirkan Gelak Tawa Para Tamu
Ya gimana coba rasanya kamu dapat hadiah berbeda dari yang lain?

Bagaimana rasanya kalau punya temen yang punya segudang ide kreatif untuk jailin kamu bahkan di hari pernikahanmu? 

Kisah lucu ini dibagikan ke dalam media sosial TikTok. Video ini menjadi viral lantaran segerombolan laki-laki datang ke acara pernikahan temannya secara bersamaan. Namun, yang membuat video ini menjadi viral adalah hadiah yang dibawa oleh teman-temannya ini. Bukan lagi sebuah bingkisan berbentuk barang atau uang, melainkan seekor hewan kambing. 

1 dari 5 halaman

Seekor Kambing

Hadiah Kambing © Diadona

Memang ada-ada aja ya tingkah usil dari sekumpulan teman yang hadir ke acara pernikahan teman dekatnya. Bukannya membuat acara pernikahan terlihat tenang, tapi malah dibuat heboh dengan tingkah kelucuan dari tamu undangan.

Video TikTok yang viral ini, menampilkan sekumpulan teman dari mempelai pria yang menghadiahkan sebuah anak kambing yang diarak ke tempat pelaminan. Hal itu sontak membuat para tamu yang lain juga ikutan tertawa. 

2 dari 5 halaman

Berbeda dari yang Lain

Hadiah Kambing © Diadona

Pasalnya, biasanya kita sebagai tamu undangan akan memberikan hadiah yang sewajarnya ketika diundang dalam sebuah acara pernikahan teman. Memberikan sebuah kado berupa barang atau uang tunai.

Bukan teman dekat namanya kalau nggak punya seribu ide keusilan untuk merayakan pesta pernikahan salah satu sobatnya. Pada akun TikTok @dhilaahfds, menampilkan jika teman dari mempelai pria memberikan seekor anak kambing yang diarak bergerombol.

3 dari 5 halaman

Si anak kambing pun juga dengan nikmat memakan setangkai daun di atas pelaminan sambil menemani sang mempelai pria. Tak lupa juga teman-temannya pun mengabadikan momen ini dengan memfotonya. 

4 dari 5 halaman

Tentunya kelucuan ini menarik perhatian warganet karena keusilan yang sungguh kreatif ini. Beberapa warganet juga ada yang berkomentar. 

“ Kenapa temennya lucu-lucu sih..” 

“ Menurut gw hadiah ini lebih bermanfaat sih..”

“ Ahahaha pengen bgt punya banyak temen biar nanti kalau nikahan seru kek gini..”

 

 

Beri Komentar