Mendadak jadi ARMY, Vanesha Prescilia Langsung Terbang ke Korea demi Datangi Lokasi BTS Manggung

Reporter : Kurnia
Jumat, 17 Desember 2021 12:28
Mendadak jadi ARMY, Vanesha Prescilia Langsung Terbang ke Korea demi Datangi Lokasi BTS Manggung
Jauh-jauh ke Korea bukan untuk melihat konser

Ingin berada di satu lokasi yang sama dengan boy group asal Korea Selatan BTS, Vanesha Prescilia rela membeli tiket dan langsung terbang ke sana. Menurut pengakuannya, ini adalah hal paling gila yang selama ini pernah ia lakukan.

Sebagai ARMY baru, sebutan untuk penggemar BTS, Vanesha Prescilia rela mengeluarkan kocek yang cukup dalam agar bisa mendatangi lokasi yang sama dengan boy group Korea Selatan tersebut.

1 dari 5 halaman

“ Jadi, hari ini aku suka sama BTS. Seminggu kemudian aku beli tike ke Korea,” kata Vanehsa Prescillia kepada hots di kanal YouTube The Tonight Show Premier pada Kamis, (16/12/2021).

Alih-alih datang ke Korea Selatan untuk nonton konser BTS, mantan kekasih Adipati Dolken itu justru hanya ingin mendatangi area yang sama dengan boy group keren tersebut.

2 dari 5 halaman

“ Itu belum konser bahkan, aku pingin ke sana aja. Pingin satu area sama mereka,” lanjut Vanesha Prescillia kepada Desta, Enzy Storia, dan Vincent dalam acara yang sama.

Tak khayal, jawaban Vanesha Precillia itu pun langsung membuat pemandu acara reality itu langsung terkejut.

Meniti Karier Sebagai Model, Vanesha Prescilla Tak Menyangka Bisa Bermain Film © Diadona

3 dari 5 halaman

“ Itulah enaknya jadi orang tajir,” ungkap Hesti Purwadinata sambil tertawa saat menanggapi kelakukan paling gila dari Vanesha.

Tak sendiri, Vanesha mengaku pergi ke Korea Selatan bersama kakaknya, Sissy Prescillia.

4 dari 5 halaman

Adu Akting dengan Sissy Priscillia, Vanesha Prescilla Mengaku Canggung © Diadona

“ Sama kak Sissy, (kalau dia bisa lebih control lah,” lanjut Vanesha yang mengaku menangis saat bisa mendatangi lokasi yang sama dengan BTS.

Beri Komentar