Mengeluh Pengantin Wanita Main HP Saat Dirias, MUA Ini Tuai Banyak Komentar Pedas

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 22 November 2021 18:03
Mengeluh Pengantin Wanita Main HP Saat Dirias, MUA Ini Tuai Banyak Komentar Pedas
Postingannya di TikTok dapat nyinyiran netizen

Sebuah video yang memperlihatkan seorang pengantin wanita yang tengah dirias oleh MUA telah viral di media sosial. Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok alfiliyaniwedding, Sabtu (20/11/2021), tampak pengantin yang tengah dirias dan asik bermain HP.

1 dari 5 halaman

MUA Mengeluh Pengantin Main HP Saat Dirias © Diadona

MUA yang meriasnya lantas menuliskan keluhannya di dalam video tersebut. Ia mengeluh lantaran kliennya tersebut asik bermain HP dan scroll TikTok.

" Pengantin hp an mulu pas di makeup," tulis pengunggah video tersebut sebagai keterangan unggahannya.

Dalam videonya, MUA tersebut merekam seorang pengantin wanita yang tengah diriasnya.

2 dari 5 halaman

Pengantin tersebut tampak belum selesai dirias. Tampaknya MUA baru menyelesaikan riasan di bagian matanya saja. Sedangkan bagian yang lain belum selesai secara keseluruhan.

Namun, pengantin yang menjadi kliennya itu tengah fokus melihat ponselnya. MUA itu lalu mengeluhkan kliennya yang justru asik bermain ponselnya saat sedang dirias.

3 dari 5 halaman

MUA Mengeluh Pengantin Main HP Saat Dirias © Diadona

Ia menunjukkan bagaimana pengantin tersebut tengah fokus memandangi ponselnya dan sesekali tampak menyentuh layarnya. MUA tersebut mengutarakan keluhannya bahwa ia merasa sedih lantaran pengantin yang diriasnya asik memainkan ponselnya saat dirias.

" Rasanya pingin nangis," lanjut MUA tersebut di dalam videonya.

 

4 dari 5 halaman

 

Melihat video tersebut, warganet lantas menuliskan beragam komentar. Tak sedikit warganet yang menuliskan komentar pedasnya untuk MUA tersebut.

" trus kudu loncat loncat atau kayang?" tulis warganet di kolom komentar.

" kasih alesannya kak kenapa gaboleh main hp saat di makeup," tulis salah seorang warganet di kolom komentar.

" Saran mba sisa tegur aja sih. Soalnya gak baik loh mba aalagi kalau calonnya sampai liat vt mbak," tulis seorang warganet yang ikut memberi saran kepada MUA tersebut.

" banyak aturan sekali ya mau makeup sampai liat hp gak boleh nafas pun gaboleh juga kali," tulis warganet.

" mending ditegur kak, MUA ku dulu juga dari jauh jauh hari sudah kasih persyaratan. katanya jangan main hp+keluarga jangan masuk. biar konsen makeupnya," sahut warganet lain.

" setauku, mua ngajak ngomong client itu biar ada chemistry gitu jadi mua tau karakter si client dan biar bisa nyocokin jenis makeup sama karakter itu," sambung warganet lain.

Beri Komentar