Mengharukan, Kalina Ocktaranny Hanya Minta Dibacakan Surah di Alquran sebagai Mahar

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 23 Februari 2021 14:54
Mengharukan, Kalina Ocktaranny Hanya Minta Dibacakan Surah di Alquran sebagai Mahar
Kalina Octaranny sempat dituduh meminta mahar yang mahal. Vicky Prasetyo langsung buka suara.

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo kembali menghebohkan publik dengan hubungan mereka. Harusnya Kalina dan Vicky melaksanakan pernikahan pada 21 Februari 2021 kemarin.

Namun setelah mengadakan acara pengajian, Kalina menuliskan melalui akun Instagramnya bahwa pernikahannya dengan Vicky terpaksa dibatalkan. Kabar itu tentu memunculkan banyak spekulasi di tengah masyarakat.

Bahkan banyak yang menyebut batalnya pernikahan tersebut adalah karena Kalina meminta mahar dengan harga yang mahal. Menanggapi rumor tersebut, akhirnya Vicky buka suara.

1 dari 3 halaman

Kalina sudah mengetahui kondisi Vicky

Vicky Prasetyo © Diadona

Dalam video yang diunggah di InsertLive, Vicky bercerita bahwa kondisi ekonominya memang sedang menurun karena baru bebas dari penjara setelah bermasalah dengan mantan istrinya, Angel Lelga. Vicky menjelaskan bahwa Kalina sudah memahami kondisinya itu.

" Tapi dia (Kalina) nggak pernah repot sih. Meminta sesuatu yang diluar dari kesanggupan aku. Sebenernya nggak dari masalah mahar," ungkap Vicky.

2 dari 3 halaman

Permintaan mahar Kalina

Vicky Prasetyo © Diadona

Vicky bercerita bahwa Kalina sama sekali nggak masalah soal mahar. Bahkan Kalina hanya meminta dibacakan Surah Ar Rahman sebagai mahar pernikahannya dengan Vicky.

" Bahkan dia udah bilang, yang penting nanti saat pernikahan tolong bacain aku Surah Ar Rahman sebagai maharnya," kata Vicky.

3 dari 3 halaman

Makna di balik permintaan Kalina

Vicky Prasetyo © Diadona

Vicky mengungkapkan makna permintaan Kalina itu. Sambil menangis, Vicky mengatakan bahwa Kalina nggak mementingkan materi dalam hubungannya dengan Vicky.

" Karena itu sebagai bentuk bahwa aku nggak begitu mentingin materi gitu. Ya aku nggak tau kesalahan aku dulu, tapi aku pengen banget maharnya bacain aku Surah Ar Rahman ya gitu," ujar Vicky menyampaikan keinginan Kalina.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar