Mengulik Style Whulandary Herman, Tampil Kece Kekinian Walau Hanya Ngurusin Pekerjaan Rumahan

D-Stories | Minggu, 25 Oktober 2020 19:17
Mengulik Style Whulandary Herman, Tampil Kece Kekinian Walau Hanya Ngurusin Pekerjaan Rumahan

Reporter : Yayuk Harini

Walau hanya di rumah, tampil kece dan kekinian juga perlu lho!

Whulandary Herman resmi melepas masa lajangnya pasca dinikahi Nik Ibrahim, lelaki asal Malaysia. Keduanya melangsungkan akad nikah di Plataran Heritage Borobudur, Jawa Tengah, pada 10 Februari 2018 silam. Setelah menikah, Whulandary Herman langsung diboyong sang suami untuk tinggal di Negeri Jiran.

 
2 dari 5 halaman

 Whulandary Herman dan KeluargaWhulandary Herman dan Keluarga © Instagram.com/@whulandary

Semenjak masa pendemi yang berlangsung sejak 8 bulan terakhir mengharuskan setiap orang untuk melakukan berbagai aktivitas di rumah. Hal itu pula juga berlaku bagi Whulandary Herman sang Miss Universe 2013.

Perempuan cantik kelahiran Sumatra Barat tersebut memang banyak disibukkan dengan rutinitas pekerjaan rumah. Kendati demikian, tak menutup kemungkinan bagi hulandary Herman tampil kece badai dan kekinian walau cukup di rumah saja.

3 dari 5 halaman

1. Potret Style Kece Whulandary Herman

Belum lama ini, lewat akun sosial media Instagramnya Whulandary Herman membagikan potret ia dengan pose profesional kelas model. Berbalutkan dress corak warna-warni, Tak ketinggalan ia juga mengenakan sepatu beraksen pita dengan warna hijau yang mencolok namun tetap pas di kakinya yang jenjang.

Tak hanya itu saja, sebagai keterang caption ua pun meuliskan beberapa ungkapan.
" Untuk kamu yang nga keluar kota, nga keluar negri , tapi Cuma keluar angkat jemuran, Mari kita saling berpegangan tangan , kita harus saling menguatkan" tulis Whulandary pada ungaghannya tersebut.

4 dari 5 halaman

2. Kejadian Senasib di Kala Pandemi

 Whulandary HermanWhulandary Herman © Instagram.com/@whulandary

Untuk melanjutkan sesi ala curhat dan sharing di media sosial, Whulandary mengungkapkan nasib di masa pandemi ini yang hanya bisa untuk tetap berada di rumah demi mencegah penularan Covid-19.

" Nasib emak emak bersepatu tinggi. Keluar masuk rumah , balkoni dan dapur sendiri. Semangat, kita harus tetap OnZ point kan walaupun kat rumah je, karena para suami Work from Home istri harus senantiasa bergayaa" , lanjutan caption Whulandary.

Join Diadona.id