Menikah dengan Bule, 3 Selebritis Ini Blak-Blakan Soal Pengalaman Ranjang

Reporter : Prisma Difta
Minggu, 28 Juni 2020 19:00
Menikah dengan Bule, 3 Selebritis Ini Blak-Blakan Soal Pengalaman Ranjang
Wah, kayak gimana tuh ya..

Kita tahu bahwa banyak selbritis tanah air yang menikah dengan warga negara asing, salah satunya adalah tiga selebritis ini. Selain mengungkapkan perasaan bahagia, mereka juga blak-blak an banget lho soal pengalamannya di ranjang bersama pasangannya tersebut..

1 dari 3 halaman

Lia Waode

Artis menikah dengan bule © Diadona

Lia Wadoe bercerita mengenai kehidupan finansialnya dan sang suami. Rupanya, untuk urusan keuangan, Lia dan suami memiliki kesepakatan tersendiri untuk menanggung masing-masing.

Tak hanya mengungkapkan kehidupan finansialnya, Lia Waode pun sedikit membuka kehidupan di atas ranjang bersama sang suami. Hal tersebut disampaikan Lia setelah mendapat pertanyaan dari Hotman Paris.

Pengalaman menyenangkan pun dirasakan oleh Lia. Ia mengatakan bahwa sang suami lebih pengertian dan tak jarang memberi pujian di atas ranjang.

“ Kalau saya bilang lebih mengerti kelemahan sensitif. Selain itu, suami juga sering memuji,” ujarnya.

2 dari 3 halaman

Baby Margaretha

Artis menikah dengan bule © Diadona

Tak hanya memiliki perbedaan kewarganegaraan, Baby Margaretha juga terpaut jarak usia yang cukup jauh dengan sang suami, Christian Bradach. Baby menikah dengan pria berkebangsaan Austria yang berusia 21 tahun lebih tua darinya itu pada Oktober 2017 secara siri. Setelah itu, keduanya meresmikan pernikahan mereka pada 3 April 2018.

Sama seperti Lia Waode, Baby juga menjawab pertanyaan yang bersifat pribadi dari Hotman Paris. Meskipun tak berbicara secara detail, namun mantan kekasih Chand Kelvin itu mengungkapkan bahwa pria bule lebih romantis saat sedang berhubungan suami istri   “ Kalau lokal biasanya egois, kalau bule mainnya lebih romantsi, lebih santai,” ungkap Baby.

3 dari 3 halaman

3. Melaney Ricardo

 

Artis menikah dengan bule © Diadona

Melaney Ricardo menjadi selebriti berikutnya yang menikah dengan pria bule. Melaney dinikahi oleh Tyson Linch, pria berdarah Australia pada 31 Juli 2010 lalu.

Sebagai co-host dalam program acara Hotman Paris Show, Melaney juga ikut menjawab pertanyaan Hotman terkait kehidupan bersama pria bule. Sambil berseloroh, Melaney Ricardo menceritakan sedikti mengenai kehidupan di ranjang bersama Tyson.

“ Bule biasanya lebih ekspresif. Kalau lokal biasanya egois sudah keluar tidur kalau enggak ngerokok,” ujar Melaney.

Beri Komentar