Menikah Hari Ini, Anang Hermansyah Berikan Video Menyentuh untuk Aurel

Reporter : Bagus Prakoso
Sabtu, 3 April 2021 13:38
Menikah Hari Ini, Anang Hermansyah Berikan Video Menyentuh untuk Aurel
Anang memberikan pesan haru kepada Aurel yang segera menikah.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan melangsungkan pernikahan pada hari ini. Sebelum hari bahagia itu, sang ayah, Anang Hermansyah memberikan video yang cukup mengharukan untuk sang anak yang akan dipinang oleh lelaki pilihannya.

Video ini pun mengundang haru karena memperlihatkan perjalanan Aurel dari dia dilahirkan ke bumi hingga akhirnya dipinang oleh seorang lelaki pilihannya.

1 dari 5 halaman

Video Anang Hermansyah

Ilustrasi Anang Hermansyah © Diadona

Dalam video tersebut, memperlihatkan bagaimana wajah Aurel saat masih baru lahir. Ia pun menjadi model video klip dari lagu Timang-Timang. Lagu itu sejatinya memang dipersembahkan untuk Aurel saat itu.

" Dear Titania Aurelie Nur Hermansyah. 22 tahun sudah berlalu, sejak tahun 1998 kamu dilahirkan, Pipi merawatmu dengan tulus dan kasih sayang," kata Anang mengawali video itu.

" Masih teringat di benakku saat pertama kali aku mengazanimu di rumah sakit. Memberikan suapan kepadamu, hingga pertama kali mengajarimu merangkak. Dan akhirnya kamu bisa berjalan sendiri. Saat itu pula, kamu mengeluarkan kata pertamamu 'Pipi'," lanjutnya dalam video tersebut.

2 dari 5 halaman

Aurel Remaja

Aurel Hermansyah © Diadona

Aurel pun tumbuh menjadi remaja. Ia pun seakan ingin mengikuti jejak sang ayah untuk menjadi pemusik dan tampil di depan umum.

" Kamu tumbuh jadi gadis belia tumbuh dengan talenta. Kamu mulai mengeluarkan jati dirimu. Ingin tampil di depan banyak orang dengan bakat bernyanyimu," ucap Anang.

Anang pun mengatakan jika semua yang diinginkan oleh Aurel pada saat itu, akan berusaha diwujudkan oleh Anang. Bahkan, Anang mengungkapkan jika dirinya akan menjadi ayah yang selalu ada saat dibutuhkan.

" Apapun yang membuatmu senang selalu aku datang. Aku selalu ada di sampingmu saat kau butuh," ungkap Anang.

Anang pun mengungkapkan jika Aurel dewasa adalah anak yang bisa membuatnya kuat. Anang pun merasa sempurna menjadi ayah karena bisa dibanggakan oleh sang anak.

" Tumbuh menjadi gadis remaja yang cantik dan periang. Kamu adalah salah satu perempuan yang membuat Pipi kuat," lanjut Anang.

" Pipi menjadi sosok yang bisa kamu banggakan. Dan mungkin pada saat itu Pipi adalah salah satunya laki-laki yang kamu idolakan," tambahnya.

3 dari 5 halaman

Aurel Dewasa

Aurel Hermansyah © Diadona

Di usianya yang kini sudah dewasa, Anang mengungkapkan jika Aurel adalah sosok wanita yang kuat dan sudah bisa memilih apa yang terbaik baginya.

" Namun sekarang usiamu semakin matang. Kamu telah menjadi sosok wanita yang sangat dewasa. Yang sudah bisa memilih apa yang terbaik dalam hidupmu," ungkap Anang.

4 dari 5 halaman

Aurel Menikah

Dikit Lagi Sah, Ini Potret Prewedding Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Pakai Baju Adat Jawa © Diadona

Dalam perasaan haru, Anang Hermansyah mengungkapkan jika dirinya akan melepasnya untuk menjadi istri dari pria yang telah ia pilih.

" Anaku Aurel. 3 April 2021 akan menjadi hari yang membahagiakan untuk hidupmu. Di mana tepat pada hari itu secara ridho dan ikhlas InsyaAllah Pipi akan melepasmu dengan pria pilihanmu. Tanggung jawabku untukmu akan kuserahkan kepada Imammu," ungkap Anang.

5 dari 5 halaman

Pesan

Dalam ungkapan terakhirnya, Anang berpesan kepada Aurel agar dirinya tetap menjadi perempuan yang kuat.

Ia pun berpesan kepada sang anak untuk selalu patuh dengan suami. Anang juga berpesan kepada Aurel agar dirinya tetap ada untuk keluarga.

" Pipi berharap Aurel tetap menjadi wanita yang kuat, patuh sama suamimu, dan kamu akan tetap ada untuk kami serta keluarga kecilmu kelak. Pipi akan selalu ada untuk Aurel," terangnya.

Beri Komentar