Menikah Ke-2 Kali, ini Prediksi Mbak You Tentang Pernikahan Taqy Malik dan Sherel Thalib

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 28 Oktober 2020 07:33
Menikah Ke-2 Kali, ini Prediksi Mbak You Tentang Pernikahan Taqy Malik dan Sherel Thalib
Akan bercerai lagi?

Taqy Malik sempat melakukan pernikahan dengan seorang wanita cantik bernama Salmafina Khairunnisa. Sayangnya, pernikahan mereka hanya berlangsung sebentar dan keduanya bercerai pada tahun 2018.

Lama tak terdengar kabar, akhirnya Taqy Malik membawa kabar bahagia. Hafidz Quran dan selebgram ini mengumumkan pernikahannya pada Minggu tanggal 18 Oktober 2020. Ya, influencer dan pengusaha safron, Taqy Malik, diam-diam sudah melepas status duda. Mantan suami Salmafina Sunan ini disebut telah melangsungkan pernikahan dengan mengenakan pakaian adat Melayu.

 

1 dari 5 halaman

1. Kharakter Taqy Malik

Taqy Malik menikah lagi © Diadona

Menanggapi akan berita pernikahan kedua Taqy Malik, seorang ahli metafisika yang lebiih akrab disapa Mbak You angkat suara. Dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube STARPRO Indonesia pada Senin (26/10/2020), ia mengungkap kharakter Taqy Malik.

" Saya pernah menerawang, waktu itu dia nikah sama Salmafina Sunan. Itu emang kharakter dari Taqy Malik emang yang keras kepala, idealis, dan memang posesif, banyak banget aturannya" paparnya.

2 dari 5 halaman

2. Saran untuk Sherel Thalib

10 Potret Sherel Thalib, Istri Taqy Malik © Diadona

Lanjutnya, siapa pun yang jadi pasangan Taqy Malik harus mengikut aturannya yang sangat as perfect, sempurna, dan harus menurut akan segala perintahnya.

Tak sampai di situ, Mbak You juga memberikan saran kepada istri Taqy Malik yang sekarang, Sherel Thalib untuk senantiasa ikhlas dan bersabar menghadapi segala tabiat dan watak sang suamii.

" Sekarang kan (Taqy) udah nikah lagi nih, (Istri Taqy) hanya perlu keikhalasan, perlu kesabaran dan perlu niat untuk bisa sabar di samping Taqy Malik" ujar Mbak You.

3 dari 5 halaman

3. Permasalahan Rumah Tangga

Taqy Malik dan Sherel © Diadona

Mbak You pun juga lantas memberikan pandangan tentang pemikiran yang dimiliki Taqy Malik. Menurutnya, Taqy adalah tipe yang menganggap memua yang dipikirkan haruslah yang paling benar.

" Apa pun yang dia (Taqy) pikirkan, dia harus merasa paling benar" lanjut Mbak You.

Tak berhenti sampai di situ, Mbak You juga ikut menerawang jalan hubungan rumah tangga Taqy Malik bersama Sherel Thalib. Mbak You mengungkap kalau selalu ada rintangan dalam hubungan asmara bahtera rumah tangga.

" Kalau yang namanya hubungan pasti ada kerikilnya, gak ada yang mulus, pasti ada permasalahannya" ujarnya

4 dari 5 halaman

4. Berakhir Cerai

Mbak You © Diadona

Tak hanya masalah saja, Mbak You juga menerawang bahwa kelak hubungan Taqy Malik dan Sherel Thalib juga akan berakhir pada perceraian.

" Tapi di sini kalau saya lihat memang agak lama tapi akan bubar juga. Akan bubar juga, tapi agak lama. Tapi tidak akan kuat juga istrinya. Tapi perlu proses lama lho ya, dan tidak baru-baru ini" paparnya.

" Akan ada ketidaknyamanan dari pasangannya, jadi minta cerai juga" tegas Mbak You.

Beri Komentar