Menyambut Kemerdekaan, Seorang Remaja Tewas Tersengat Listrik Saat Pasang Bendera

Reporter : Prisma Difta
Rabu, 5 Agustus 2020 08:11
Menyambut Kemerdekaan, Seorang Remaja Tewas Tersengat Listrik Saat Pasang Bendera
Waduh, tragis banget

Seorang remaja berumur 16 tahun dikabarkan tewas tersengat listrik saat memasang umbul-umbul di sekolahkan. Warga Desa Sumurgung, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban tersebut meninggal pada Selasa (4/8/2020) pagi.

 

1 dari 2 halaman

Kapolsek Montong AKP Nungki Sambodo mengatakan, sebelum kejadian, korban memang sedang memasang umbul-umbul di sekolahnya, Madrasah Aliyah (MA) Mabaul Ulum di Desa Sumurgung. Saat itu, dia bersama teman-temannya berusaha memasang umbul-umbul dengan menancapkan bambu panjang.

" Korban bersama dua orang temannya, Ahmad Yusuf dan Ahmadiyah Zulkifli Habibi hendak menancapkan bambu yang sudah terpasang umbul-umbul. Namun bambu setinggi tujuh meter itu saat didirikan mengenai kabel listrik bertegangan tinggi," jelasnya, Selasa (4/8/2020).

Diduga bambu yang digunakan sebagai tiang umbul-umbul itu masih basah. Sehingga bambu langsung disambar dan dialiri listrik yang bertegangan tinggi.

 

2 dari 2 halaman

" Saat kejadian berlangsung dua temannya berhasil melepaskan bambu. Nahasnya, Damam langsung terpental hingga tidak sadarkan diri akibat sengatan. Korban juga mengalami luka pada bagian pelipisnya akibat terbentur batu saat terpental," terangnya.

Mendengar peristiwa tersebut warga sekitar langsung membawa ke puskesmas kecamatan setempat.

" Namun belum sampai di Puskesmas Jetak. Korban sudah meninggal dunia. Jasadnya langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan," tambahnya.

Beri Komentar